Wednesday, March 25, 2015

Free Download Angry Birds Stella v 1.1.4 MOD APK Full Version



Angry Birds Stella v 1.1.4 MOD APK Full Version - Buat sobat penggemar Game Angry Birds, sekarang game Angry Birds MOD APK Unlimeted Money versi terbaru dari seri Angry Birds dapat anda download di Junaidi Blog dan dapat anda mainkan di Smartphone Andoid anda secara gratis full version.

Siapa yang tidak kenal Game Angry Birds, game ini bergenre Puzzle yang sangat populer di dunia para gamer, seperti Game Angry Birds Space For Android yang perah saya bagikan pada kesempatan lalu.  permainan Angry Birds Stella ini sangat simple untuk di mainkan dan sangat menghibur, tidak heran jika game Angry Birds seri terbaru ini sangat di suka kalangan anak-anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun.

Sudah kita ketahui, game angry birds adalah permainan melempar burung menggunakan ketapel untuk membidik para burung yang terjebak dalam sangkar untuk membebaskan mereka dan mendapatkan poin untuk menuju level selanjutnya.

Screenshoot :



Dalam seri Angry Birds Stella V 1.1.4 APK, anda akan  di sajikan permainan berupa tampilan pemain serta lokasi pertunjukan dan peningkatan kesulitan yang beda, meskipun pola permainan sama seperti Angry Birds dalam versi  sebelumnya, Game Angry Birds Stella For Android akan siap menghibur waktu luang anda dimana pun anda berada.

Game Angry Birds Stella seri terbaru yang saya bagikan ini berupa File APK, dimana setelah anda download game ini sobat dapat mengirim game dari android anda kepada teman-teman sesama pengguna Android.

Yang Baru dalam Angry Birds Stella v 1.1.4 APK
  • Ada peta Golden Island baru penuh TINGKAT EVENT SPECIAL! Bermain ini tingkat ekstra dan menantang
  • Memenuhi PIGS BARU ON THE BLOCK! CrossFit Pig, Boom Babi, Necro Babi, dan banyak lagi!
  • TIM IMPIAN! Pilihan burung yang di gunakan. Strategis dan superpowered!
  • GET RANDOM! Sejumlah hampir tak terbatas tingkat di peta!
  • HARTA BARU! Merakit set untuk tunjangan mengagumkan!
  • XMAS PRESENTS! Bermain tingkat baru untuk mendapatkan hadiah!

Nah tunggu apa lagi, segera Download dan Install Game Angry Birds Stella v 1.1.4 Full MOD APKdi Android anda, Nikmati permainan yang sangat menghibur bersama keluarga anda secara gratis full version.

NB:
Untuk mendapatakan Game Angry Birds Stella v 1.1.4 Full Mod APK Unlimeted Money yang saya bagikan ini, saya sarankan jangan menggunakan peramban bawaan! gunakan Peramban Mozilla FirefoxOpera Mini, Chrome, UC Browser pada android anda agar dapat mengarah ke link download secara sempurna. 



Game Angry Birds Stella v 1.1.4 MOD APK Unlimited Money

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta