Monday, March 30, 2015

Free Download Game HP Real Drift Car Racing APK + OBB Untuk Android


Real Drift Car Racing APK + OBB for Android

Siapa yang tidak suka bermain game? hampir semua orang suka bermain game, bermain game dapat mengisi waktu luang Anda dan dapat dijadikan sebagai media hiburan. Nah, sebelumnya saya sudah berbagi game Download Game Android Built It! Miami Beach APK dan Data Full dan sekarang saya akan berbagi game dengan jenis racing yaitu game Real Drift Car Racing APK + OBB Untuk Android. Dengan efek 3D dan grafik yang menakjubkan membuat Anda tidak gampang bosan untuk memainkannya, selain itu game yang satu ini memiliki size yang tidak terlalu besar. Anda dapat mendownload game Real Drift Car Racing APK + OBB Untuk Android Gratis disini.

Game Description: Dengan lebih dari 6 jutaan pemain di seluruh dunia Real Drift Car Racing adalah game simulasi balap 3D yang paling realistis pada perangkat mobile, Anda dapat dengan mudah untuk mengontrol dan bermain berkat pergeseran penolong inovatif.
Siapkan diri Anda untuk mengendarai mobil berkinerja tinggi (turbo atau naturally aspirated) dan membuat mereka melayang dengan kecepatan tinggi di trek yang dirancang khusus untuk drift balap

Dapatkan uang dengan keterampilan balap Anda dan dan menggunakannya untuk menyesuaikanmobil Anda: warna body, model rims, warna rims.

Title : Real Drift Car Racing
Genre : Racing, Simulations
Added : 10 July 2014
Format : APK
Size: 130 MB
Jenis : Game Android

Screenshots:





Link Download:
Real Drift Car Racing APK + OBB : Firedrive | Tusfiles | Billionuploads

Instructions:
  • Install APK
  • Copy folder 'com.realdfrift.sipon' ke 'sdcard/Android/obb'

Download Game HP Real Drift Car Racing APK + OBB Untuk Android

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta