Saturday, March 28, 2015

Tips Cara Membuat Foto DP BBM Tidak Terpotong Menggunakan Profile W/O Cropping For BBM

Cara Membuat Foto DP BBM Tidak Terpotong Menggunakan Profile W/O Cropping For BBM - Terkadang saat kita BBM - an , menemuai masalah Foto Profil BBM terpotong alias tidak bisa memuat secara sempurna , apakah anda salah satu dari mereka yang mengalami hal seperti ini ? jika iya , mari kita cari tahu solusinya , karena segala masalah pasti ada penyelesainya . hahaha kayak mario teguh aja .

Supaya foto Profil kita menjadi layar penuh ( tidak terkena crop ) kita bisa memanfaatkan aplikasi yang tersedia di google play store yang bernama profle w/o cropping . Sesuai namanya aplikasi tersebut berguna untuk menjadikan foto dp kita tidak terkena crop saat kita upload di BB. Nah jadi anda tidak perlu repot - repot merubah ukuran foto agar sesuai dengan size dp BBM , anda tinggal unduh aplikasinya ( gratis ) kemudian jalankan dan unggah.

Cara Agar Foto DP BBM Tidak Terpotong Dengan Profile W/O Cropping

Gambar diatas merupakan gimana app Profile W/O Cropping For BBM bekerja . dengan meresize ukuran foto yang terlalu besar agar sesuai dengan layar DP BB. 

Cara Membuat Foto Profil BBM Tanpa Crop ( layar Penuh )

  1. Pertama Silahkan sobat buka Buka Play Store
  2. Kemudian cari dengan kata kunci " Cropping For BBM "

    Cara Simple Agar Foto DP BBM Tidak Terpotong
  3. Pilih salah satu aplikasi yang tersedia , kalau saya pakai yang profil w/o cropping ( seperti pada gambar diatas , kemudian pasang appk nya ( anda bisa ngopi - ngopi dulu seraya menunggu prosesn pemasang dan installasi

    Cara Membuat Foto Profil BBM tidak terpotong
  4. Jika sudah terpasang dan di install , silahkan buka applikasi profil w/o cropping for BBM tersebut , kemudian perhaikan tombol di pojok kiri bawah ( tekan tombol paling pojok sendiri )

    Cara Membuat Foto profil BBM Tanpa Crop
  5. Setelah memilih gambar yang ingin di crop dan mengatur ukurannya , kemudian klik pojok kanan bawah , untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

    Cara Pasang Foto DP BBM Layar Penuh
  6. Terkahir anda akan dibawa secara otomatis ke BBM ketika mengklik icon diatas , kemudian tiggal upload foto , dan lihat hasilnya ...
Nah gimana bro Cara Membuat Foto Profil BBM tanpa crop ? sangatlah mudah bukan . Setelah membaca tutorial diatas saya yakin 100% sobat bisa mengatasi masalah foto DP BBM yang terpotong , namun karena namanya juga manusia , pasti berbeda daya tangkepnya . Jika masih ada yang kesulitan atau nanya - naya sesuatu tentang BBM silahkan komentar dibawah , diremkomendasikan komentar blogger.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta