Saturday, March 28, 2015

Tips Cara Mengirim sebuah aplikasi yang terinstall pada hp android

Mengirim sebuah aplikasi yang terinstall pada hp android ke android yang lain merupakan cara yang paling efektif untuk anda lakukan ketika anda ingin memiliki apps yang anda sukai secara cepat tanpa harus mendownload terlebih dahulu dari google play store , dengan begitu anda akan menghemat data kuota internet dan juga waktu . Namun tahukah anda bagaimana cara untuk mengirimkan aplikasi android baik berupa game , ebook maupun kios ? jika belom bearti anda telah datang ke tempat yang tepat , karena di sini saya akan membagikan caranya kepada sahabat pengguna androiders.

Kalau biasanya kita mengirim suatu aplikasi sesama handphone android dengan cara di root dan di backup terlebih dahulu hape yang akan mengirimkan aplikasi tersebut , namun ada jalan yang lebih praktis ,aman dan nyaman lagi , yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama share apps , dengan yel - yelnya share your app with all your frends . hahha

Sebenarnya tidak cuman share app saja yang bisa mengirim aplikasi game android ke hp teman anda , ada Astro File Manager , App Sharing, Clean Master dan masih banyak lagi , namun seperti yang saya bilang tadi , aplikasi yang paling mudah itu yah share app , karena tidak seperti app yang lain , share app ini mampu membagikan aplikasi android lewat bluetooth tanpa harus di root dulu , melainkan cukup install dan langsung pakai. untuk lebih jelas , simak tutorial berikut.

Cara Mengirim Aplikasi Android Tanpa Root Dengan Share APP

Seperti yang saya utarakan tadi cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal lewat bluetooth tanpa harus backup aplikasi tersebut , salah satunya adalah dengan menggunakan apps share ini , untuk tutorialnya sendiri sebagai berikut :
  1. Pertama silahkan sobat buka terlebih dahulu google play store , lalu pada kotak pencarian tuliskan share apps. ( layaknya anda ingin mencari applikasi di google play store )

    cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal
  2. Nanti akan ada 2 aplikasi yang bernama share apps , silahkan sobat pilih salah satu ( kalau saya lebih memilih yang pertama yang berwarna biru ) karena kalau yan tampil di pertama itu baik , dan terbukti itu baik tenan.

    cara mengirim aplikasi android ke hp lain
  3. Install aplikasi share apps tersebut ( ukuranya tidak terlalu besar kok , hanya berkisa 2,6 Mb ) jadi tidak memakan banyak kuota anda .

    cara mengirim aplikasi android tanpa root
  4. Setelah anda pasang dan install aplikasi tadi , silahkan buka aplikasinya , nanti akan ada kumpulan daftar aplikasi yang terinstall di hp sobat , nah pilih salah satu aplikasi atau game yang akan di kirim ke hp android teman anda.

    cara mengirim aplikasi ke sesama android lewat bluetooth
  5. Di sini saya akan mencontohkan , aplikasi game yang akan saya kirimkan ke hp android teman saya yaitu contohnya Game android yang populer dari dulu hingga sekarang Hill Climb Racing , Lalu klik icon game tersebut , dan nanti akan muncul tombol share.

    Cara Mengirim Aplikasi Game Android Lewat Bluetooth
  6. Anda nantinya dapat mengirim aplikasi yang di terinstall di hp android anda lewat face-to-face- , bluetooth , facebook , email , gmail , dive maupun google plus , jika anda ingin lewat bluetooth , silahkan klik icon bluetooth dan lalu nyalakan bluetoothnya . ( sekarang sobat tinggal mengirim aplikasinya seperti , sobat mengirim lagu lewat bluetooth
Sampai disini tutorial cara mengirim aplikasi apapun ke sesama hp android sudah selesai , silahkan sobat praktekan cara diatas agar sobat yang tadinya tidak tahu kini menjadi tahu , dan pada akhirnya sobat dapat berbagi aplikasi yang sobat punyai kepada teman atau sahabat tercinta sobat , namun sobat yah taulah , jangan berbagi terus menerus , kalau caranya begitu , tidak ada yang download nah nanti kita akan minta kepada siapa dong , aplikasi yang akan kita minta. 

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta