Saturday, March 28, 2015

Tips dan Trik Cara Gemblung Agar Blog / website Tampil di Halaman Pertama Google

Tips dan Trik Cara Gemblung Agar Blog / website Tampil di Halaman Pertama Google - Bagaimana sih cara agar artikel blog kita bisa tampil di halaman depan maupun utama google ? pertanyaan seperti kerap sekali teman blogger menanyakan hal itu kepada saya melalui inbox fb , padahal saya hanyalah newbie dan kenal blog sejak juni 2013 lalu . saya juga heran kok bisa ya sebagian artikel saya tampil di pejwan google , padahal pengetahuan saya tentang seo itu tidak seberapa , saya belajar search engine optimation secara otodidak baca postingan - postingan di google

  Nah berdasarkan pngalaman saya kali ini saya akan share kepada sahabat blogger tentang Rahasia membuat postingan blog kita agar muncul di page one google . Dengan Mengoptimas dan merombak blog kita agar bisa tampil di pejwan anda harus sedikit tahu apa itu seo , saya jelaskan sedikit tentang seo , dari namanya saja udah kelihatan apa itu seo , seo itu suatu hal untuk mengoptimalkan blog kita di mesin pencarian agar bisa tampil di urutan nomor satu google

  Manfaat dari mengoptimasi blog agar bisa tampil di halaman pertama google antara lain , UV atau yang biasa disebut Unik Visitor kita akan bertambah semakin banyak , hal ini sangat cocok banget buat sahabat blogger yang monetize blognya dengan iklan cpc adsense atau sejenisnya . Sehingga anda dapat PO tiap bulanya dari keuntungan blog yang tampil di halaman pertama google ini

Cara Simple Agar Blog Tampil di Halaman Pertama Google

Nih Enam Cara Agar Blog Kamu Tampil di Halaman Utama Google

1. Tentukan Dulu Judul Artikelnya Brow
    Judul ata title merupakan hal terpenting dalam menulis sebuah bacaan karena itu sebelum anda menulis postingan blog , anda harus riset dulu judul yang akan kita buat nantinya , nah judul yang seo dan baik itu judul yang belom di gunakan orang lain , misalnya kita akan membuat bacaan dengan judul " Resep Tempe Bacem " di google sendiri udah banyak yang menggunakan judul seperti itu , nah untuk memodifikasinya sobat bisa membuat judul dengan " Resep Tempe Bacem yang Gurih-Gurih Nyoi " wkwkwk atau Tempe Bacem Tante Vina yang Enak Banget

2. Tulislah Artikel Yang Ori [ Original ]
    Jangan sesekali anda mengcopas mengcopas mentah-mentah artikel orang lain , apalagi anda mengcopas blog yang dilindungi oleh DMCA , wah bisa kacau nih nasib blog anda , bisa - bisa blog anda akan di hapus oleh simbah google karena melanggar hak cipta . Untuk itu Artikel yang original sangat penting untuk blog anda , apalagi di algoritma google terbaru ini , algoritma hummingbird google sangat menyukai konten blog yang originil . Terus gimana dong cara menulis artikel yang orignal itu ? Untuk menulis postingan yang original anda harus baca-baca dulu artikel yang nantinya akan kita buat , kemudian tulislah dengan bahasa sobat sendiri

3. Gunakan Template Yang Superrr SEO
    Selain Untuk Mempercantik Blog template merupakan salah satu hal yang terpenting dan dapat mempengaruhi blog supaya masuk di halaman google , nah hal ini sudah terbukti , kemaren saya sempat menggunakan template premium yang saya beli dari designer template [ maaf namanya gak saya sebutin ] tiba - tiba visitor saya turun 50% , waduh sedih banget perasaan saya , Kemudian saya pakai lagi Template yang saya rancang semaksimal mungkin ini dan Alhamdulillah , meskipun artikel bacaan blog saya baru 156 , Alhamdulillah Jumlah Page View dapat mencapai 10k/day . Nah silahkan sobat paka template yang super seo [ jangan gunakan template default blogger ] di google banyak kok template yang seo - seo , tapi kalau bisa anda buat template sendiri yang seo

4. Cari Backlink Yang Berkwalitas 
    Saya pernah mendengar bahwa " Konten itu raja dan Backlink adalah ratu , sebuah blog tidak akan bagus tanpa di sertai Backlink yang berkwalitas " . Nah di Algoritma google ini [ Algoritma apapun ] Backlink masih tetap berguna untuk optimasi blog . hal ini sudah saya buktikan sendiri , saya mencoba menulis artikel yang berkwalitas dan se-seo mungkin , namun karena blog tersebut belom mendapatkan backlink jadi percuma deh , gak ada pengunjung yang membacanya karena  blog tersebut tidak nongol di page one . Nah untuk mencari backlink yang berkwalitas sudah banyak kok tutorial yang bertebaran di google , silahkan sobat baca sendiri di google

5. Daftarkan Blog anda ke Google Webmaster
    Sebenarnya gak cuma google webmaster saja namun ada banyak webmaster lainya , seperti Bing Webmaster . Manfaat dari mendaftakan blog kita ke google webmaster adalah supaya mesin pencari seperti google dapat dengan mudah mengkases dan mengindex artike blog kita , maka dari itu daftarkanlah blog anda ke webmaster khususnya Google , karena mesin pencari yang banyak digunakan adalah google

6. Optimasi Blog anda dengan Google plus
    Google Plus sangat bagus banget untuk seo sebuah blog , hal ini sudah saya buktikan sendiri , saya memberi tombol plus sebanyak - banyaknya pada artikel blog saya , AL- hasil artikel tersebut dapat tampil di halaman pertama google . Caranya adalah , silahkan sobat suruh teman anda untuk memberi plus pada blog sobat , atau sobat bisa membuat akun gmail [ akun dummy ] kemudian klik sendiri google plusnya

     Nah dengan mengikuti 6 Cara agar Blog tampil di halaman pertama google tersebut , insya Allah cepat atau lambat salah satu artikel anda akan tampil di halaman utama google . Hal ini sudah saya praktekan sendiri alhamdulillah beberapa artikel saya muncul di page one google , kalau gak peracaya silahkan sobat cari di google dengan keyword " Jasa adsense non hosted " atau " Password Winning eleven PS2 " atau artikel-artikel yang masuk terpopular minggu ini . nih screenshot artikel saya yang tampil di halaman pertama google .

Cara Simple Agar Blog Tampil di Halaman Pertama Google

Nah gimana sudah terbukti gan tanpa menggunakan jasa seo yang mahal banget , kita sudah bisa membuat artikel kita bisa tampil di halaman pertama google . silahkan anda mencobanya , dan pokoknya teruslah berusaha dan pantang putus asa , nanti sobat akan menemukan teknis seo sobat sendiri , karena seo itu berbeda - beda

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta