Saturday, March 28, 2015

Trik Cara melakukan tendangan bebas bebas ( Freekick ) di Pro Evolution Soccer

Sebenarnya cara melakukan tendangan bebas bebas ( Freekick ) di Pro Evolution Soccer 2015 hampir sama dengan pes yang sebelumnya , namun di pes 2015 ini free kick nya lumayan susah karena dari pihak PES Productions sendiri sudah mengubah sedikit tentang mekanisme dalam permainan pes itu sendiri seperti dalam hal pertahanan dan penyerangan, sehingga sedikit meningkatkan kesulitan para pemain untuk mencetak goal , bukankan begitu kawan ? .

Maka dari itu kesempatan tendangan Free Kick di PES 2015 harus anda manfaatkan sebaik mungkin , karena itu merupakan salah satu peluang terbesar anda disela - sela sulitnya menembus jantung petahan lawan yang solid . Supaya anda dapat mencetak gol dari tendangan bebas ini maka ada beberapa teknik yang harus anda pelajari terlebih dahulu , supaya tendangan bebas yang anda tembakan mengarah ke gawang dan tidak melencang serta terbuang saja peluang emas anda dalam free kick ini

Trik Free Kick ( Tendangan Bebas ) di PES 2015 90% Goal

Disini saya tidak cuman memberikan teori tendangan bebas di Pro Evolution Soccer 2015 saja , namun saya berikan juga video , agar anda dapat memahami dan mempraktekanya dengan benar. 

Tutorial Tendangan bebas / Free Kick Pes 2015

  1. Pertama silahkan sobat pilih pemain yang memiliki akurasi dan power tendangan yang tinggi
  2. Pastikan jarak tendangan antara 16 sampai 25 meter dari mulut gawang ini akan memperbesar peluang terjadinya goal, namun jika diluar jarak tersebut itu tergantung keahlian anda.
  3. Arahkan bola agar bisa melewati pagar betis pemain lawan yang terjauh dari arah kiper.
  4. Tekan dan tahan tombol shooting sampai Bar 2/3 baru lepaskan.
  5. Lalu tekan dan arahkan analog kiri ke atas dan tekan sekali lagi tombol shooting. 
Itulah Cara Melakukan tendangan Free kick yang benar Pada PES 2015 yang dapat sobat lakukan , trik diatas tidak menjamin sobat akan goal 100% namun setidaknya tendangan sobat tidak melenceng jauh dari arah gawang , silahkan sobat bedakan sebelum dan sesudah menggunakan trik ini , pasti beda , oh iya supaya sobat lehai dan jago dalam urusan free kick silahkan rajin , latihan tendangan bebas sendiri di training

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta