Sunday, May 31, 2015

Film Jupiter Ascending (2015) Bioskop Terbaru

Update Review Trailer Sinopsis Film Jupiter Ascending (2015) di Bioskop - Film Action Sci-Fi Hollywood Terbaru yang Rilis di Bioskop International Februari 2015 dan kemungkinan juga akan tayang di Bioskop Indonesia. Silahkan Anda lihat Review Singkat dari Film Jupiter Ascending 2015 produksi Warner Bros. Pictures yang ada dibawah ini:

* Poster *# Detail Film:
Film Jupiter Ascending 2015* Movie Rilis: 6 Februari 2015 (3D/2D theaters and IMAX 3D)
* Genre: Action, Sci-Fi
* Studio: Warner Bros. Pictures
* Director: Andy Wachowski, Lana Wachowski
* Screenwriter: Andy Wachowski, Lana Wachowski
* Official site: JupiterAscending.com
* Runtime: minutes
* MPAA Rating:
# Cast:
- Channing Tatum
- Mila Kunis
- Sean Bean
- Eddie Redmayne
- Douglas Booth
- Tuppence Middleton
- Doona Bae
- James D'Arcy
- Tim Pigott-Smith

Sinopsis Jupiter Ascending 2015:
Channing Tatum dan Mila Kunis star "Jupiter Ascending", sebuah fiksi ilmiah petualangan epik asli dari pembuat film Lana dan Andy Wachowski. Jupiter Jones (Kunis) lahir di bawah langit malam, dengan tanda-tanda memprediksi bahwa dia ditakdirkan untuk hal-hal besar. Sekarang tumbuh, Jupiter mimpi dari bintang tapi bangun dengan realitas dingin dari pekerjaan membersihkan rumah orang lain dan lari tak berujung istirahat buruk.

Hanya ketika Caine (Tatum), yang direkayasa secara genetik ex - militer pemburu, tiba di Bumi untuk melacak ke bawah tidak Jupiter mulai sekilas nasib yang telah menunggunya sepanjang tanda tangan genetik menandai dia sebagai di baris berikutnya untuk warisan luar biasa yang bisa mengubah keseimbangan kosmos.

# Movie Poster Jupiter Ascending 2015 #

* Thriller Movie Jupiter Ascending 2015 Youtube *


Info Review Sinopsis Trailer Film Jupiter Ascending 2015 yang akan rilis di Bioskop International pada 6 Februari 2015. Kita tunggu saja ya sobat kapan film ini akan tayang di Bioskop Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta