Sunday, May 31, 2015

Film Seventh Son (2015) Bioskop Terbaru

Update Review Trailer Sinopsis Film Seventh Son (2015) di Bioskop - Film Action Adventure Fantasy Hollywood Terbaru yang Rilis di Bioskop International Februari 2015 dan kemungkinan juga akan tayang di Bioskop Indonesia. Silahkan Anda lihat Review Singkat dari Film Seventh Son 2015 produksi Legendary Pictures, Universal Pictures yang ada dibawah ini:

* Poster *# Detail Film:
Film Seventh Son 2015* Movie Rilis: 6 Februari 2015 (3D/2D theaters and IMAX)
* Genre: Action, Adventure, Fantasy
* Studio: Legendary Pictures, Universal Pictures
* Director: Sergei Bodrov
* Screenwriter: Matt Greenberg, Charles Leavitt, Aaron Guzikowski
* Official site: SeventhSonmovie.com
* Runtime: minutes
* MPAA Rating: PG-13
# Cast:
- Jeff Bridges
- Ben Barnes
- Alicia Vikander
- Kit Harington
- Olivia Williams
- Antje Traue
- Djimon Hounsou
- Julianne Moore

Sinopsis Seventh Son 2015:
Dalam waktu pesona ketika legenda dan sihir bertabrakan, prajurit yang tersisa satu-satunya tatanan mistik (pemenang Oscar Jeff Bridges) perjalanan untuk menemukan pahlawan yang diramalkan lahir dengan kekuatan luar biasa, The Seventh Son terakhir (Ben Barnes). Robek dari hidupnya yang tenang seperti buruh tani, maka pahlawan muda mungkin embarks pada petualangan beraninya dengan mentor pertempuran keras untuk mengalahkan Ratu kegelapan (Julianne Moore) dan tentara pembunuh supranatural, ia telah mengirimkan pernyataan untuk melawan kerajaan mereka.

# Movie Poster Seventh Son 2015 #

* Thriller Movie Seventh Son 2015 Youtube *


Info Review Sinopsis Trailer Film Seventh Son 2015 yang akan rilis di Bioskop International pada 6 Februari 2015. Kita tunggu saja ya sobat kapan film ini akan tayang di Bioskop Indonesia. 

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta