Sunday, May 31, 2015

Sinopsis Video Film Fast Furious 7 Bioskop Terbaru 2015

Sinopsis Video Film Fast Furious 7 Bioskop 2015 - Bagi Anda penggemar film action balap-balapan maka jangan sampai Anda lewatkan nonton film Fast Furious 7 yang merupakan sekuel lanjutan dari film sebelumnya Fast Furoius 6. Bagaimana jalan cerita dari film Fast Furious 7 ini, kali ini admin akan ulas tentang sinopsis film Fast Furious 7pemain film Fast Furious 7video trailer film Fast Furious 7download film Fast Furious 7 full movienonton gratis film Fast Furious 7 online. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Film Fast Furios 7 Bioskop 2015


Film 'Fast and Furious 7' mengisahkan tentang kejadian pasca Dominic Toretto dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan kelompok Owen Shaw, yang memicu aksi balas dendam dari kakak kandung Owen, Ian Shaw. Dan mampukah James Wan menandingi prestasi Justin Lin ?.

Furious 7 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yakni Fast & Furious 6. Pada seri sebelumnya dikisahkan Dom (Vin Diesel) berhasil menyelamatkan Ortiz kekasihnya dari tangan Owen Shaw yang diperankan Luke Evans. Akan tetapi keberhasilan Dom tersebut menimbulkan masalah baru. Jason Statham yang merupakan kakak Owen tak terima dengan kekalahan adiknya tersebut, dan ingin balas dendam. Dalam film Furious 7 ini Dom dan Brian juga melaksanakan misi menyelamatkan seorang gadis yang diperankan oleh Michelle Rodriguez. Karena Paul Walker telah meninggal, maka jalan ceritanya pun dibuat Karakter Brian O’Conner juga meninggal. Penasaran dengan kelanjutan cerita Film Furious 7 2015 ini? saksikan saja di bioskop kesayangan anda atau juga bisa nonton gratis film Fast Furious 7 di blog ini.

Detil dan Pemain Film Fast Furios 7 Bioskop 2015


Kecelakaan mobil yang dialami oleh Paul Walker ternyata menimbulkan berbagai dampak. Biaya produksi yang awalnya hanya $200 juta, diprediksi meningkat lebih dari $250 juta. Selain itu, management fast and furious juga harus menunjuk 3 peran pengganti. Peran pengganti pertama adalah kakak Paul, Caleb yang digunakan untuk menggabarkan perwatakan Paul. Peran pengganti kedua adalah adik dari Paul yakni Cody Walker untuk pengambilan bagian mata. Sedangkan peran pengganti terakhir digunakan untuk menampilkan akting Paul Walker. Untuk menciptakan karakter semirip mungkin dengan Paul Walker digunakan tiga buah kamera selain kamera utama. 

Judul: Furious 7
Sutradara : James Wan
Genre : Action
Penulis Naskah: Chris Morgan
Produser: Neil H, Vin Diesel, Moritz
Daftar pemain: Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Paul Walker sebagai Brian O’Conner, Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Elsa Pataky sebagai Elena, Lucas Black sebagai  Sean Boswell, Michelle Rodriguez sebagai  Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto

Video Trailer Film Fast Furios 7 Bioskop 2015


Berikut ini video trailer film Fast & Furious 7 selengkapnya:


Nonton Film Fast Furios 7 Gratis Online


Nah buat Anda yang saat ini belum bisa menonton film Fast Furious 7 ke bioskop, Anda juga bisa nonton film Fast Furious 7 gratis melalui blog ini, dan videonya juga bisa download film Fast Furious 7 full movie dengan software IDM. Caranya tinggal add url link filmnya ke software IDM. Berikut ini link download film Fast Furious 7 full movie nonton gratis online:

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta