Sunday, May 31, 2015

Sinopsis Video Trailer di Film CHAPPIE Bioskop Terbaru 2015

Sinopsis Video Trailer Film CHAPPIE Bioskop 2015 - Buat Anda pecinta film bioskop terbaru, kali ini admin akan berikan informasi tentang sinopsis film CHAPPIEvideo trailer film CHAPPIEpemain film CHAPPIE 2015download film CHAPPIE 2015. Film CHAPPIE ini merupakan film yang bergenre Sci-Fi dan tayang perdana tanggal 6 Maret 2015 yang lalu. Para pemain film CHAPPIE diperankan oleh Hugh Jackman, Sigourney Weaver, Sharlto Copley. Bagaimana sinopsis dan video trailer film CHAPPIE 2015 ?, yuk simak selengkapnya dibawah ini:

Sinopsis film CHAPPIE 2015


Film CHAPPIE mengisahkan tentang seorang anak bernama Chappie (Sharlto Copley). Anak yang penuh bakat dan ajaib. Seperti anak seusianya, ia akan belajar menerima yang baik dan belajar dari pengalaman buruk. Dengan mengandalkan hati dan jiwa yang ia miliki untuk menemukan jati diri dan menjadi manusia. Yah. satu hal yang membuat Chappie berbeda dari orang lain, dirinya adalah robot.

Robot yang diciptakan dengan memiliki perasaan dan bertingkah layaknya manusia. Dia tinggal bersama orang yang menciptakannya dan menjadikannya bagian dari keluarga. Suatu ketika Chappie dianggap sebagai revolusi abad modern, sehingga dia diharuskan menjadi relawan perang. Tentu keluarganya yang selalu menganggap Chappie seorang anak kecil menentang dan mendapatkan perlawanan agar Chappie tidak ikut membantu dalam perang tersebut.  

Video Trailer film CHAPPIE 2015




Download film CHAPPIE 2015 Full Movie


Bagi Anda yang belum bisa menonton film CHAPPIE di bioskop, kali ini admin akan berikan video film CHAPPIE 2015 full movie dan Anda bisa langsung mendownloadnya dari video tersebut dengan menggunakan software IDM (Internet Download Manager). Klik link dibawah ini untuk menonton gratis film CHAPPIE 2015 full movie:

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta