Tuesday, June 2, 2015

5 Jenis Aplikasi Terbaik untuk Bersihkan & Optimalkan dan Meningkatkan Kecepatan Android Phones/Tablet

Membersihkan dan memelihara ponsel Android Anda adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan secara berkala. Bahkan jika Anda memiliki sedikit jumlah aplikasi atau file, perangkat Android Anda akan melambat setelah beberapa waktu. Ini adalah Ache Head. Dalam artikel ini saya akan menguraikan lima aplikasi terbaik  yang akan membantu Anda untuk menjaga perangkat android Anda, bisa jadi smartphone atau tablet. Mempertahankan perangkat Android yang bersih akan membantu Anda untuk mencegah turunnya lambat dan memberikan ruang lebih bebas.
Selain itu, optimasi mengurangi beban sistem dengan membebaskan sumber daya lebih sebagai hasilnya Anda bisa mendapatkan performa yang lebih cepat dan kelancaran dari perangkat Anda. Anda dapat meningkatkan kecepatan Phone Android dengan menggunakan Tips Perawatan sederhana. Ikuti 5 Tips dan memiliki Android Smartphone super cepat. Berikut adalah lima Aplikasi terbaik membersihkan dan optimasi untuk Ponsel Android anda.

1. Startup Manager (Gratis)

Manajer Startup membantu Anda menonaktifkan entri startup sistem yang tidak diinginkan saat ponsel atau tablet Anda berjalan. Ini monitor dan menampilkan daftar start up aplikasi dan sumber daya. Untuk menonaktifkan item dari sistem startup, hapus centang pada aplikasi dari daftar. Anda juga dapat mengaktifkan kembali aplikasi atau sumber daya menggunakan sistem startup palungan ini memulai daftar entri. Anda dapat hapus centang semua entri startup dalam jumlah besar untuk meningkatkan kecepatan startup sistem. Jika Anda ingin hanya mengaktifkan aplikasi tertentu, cukup mengaktifkannya di start up entri.

2. Clean Master

Clean Master adalah Android Apps yang memiliki pembersihan dan mengoptimalkan alat dan alat-alat pemeliharaan dalam satu tempat. Clean Master salah satu yang terbaik Aplikasi clean and maintenance untuk Android. Ini akan membantu Anda untuk membersihkan tembolok aplikasi, file yang tidak digunakan, file sisa, riwayat pencarian dan menghapus aplikasi. Bandingkan dengan aplikasi lain dalam kategori ini, ia memiliki alat yang lebih dalam satu lingkungan yang mudah digunakan.

3. Android Booster FREE

Android Booster adalah asisten Android untuk membersihkan dan memelihara smartphone atau tablet. Ini akan mengoptimalkan perangkat android dalam cara terbaik, performa yang secara otomatis akan mempercepat sistem andeoid anda. Android Booster sejauh ini telah diunduh oleh lebih dari jutaan kali, dan sekarang tersedia secara gratis di Play store. Android Booster memiliki utilitas manajer baterai untuk ponsel Android Anda dan memiliki satu fitur optimasi klik yang akan mengoptimalkan perangkat Anda sepenuhnya. Selain itu, aplikasi ini memiliki file manager, manager aplikasi dan alat Jaringan Manger. Juga aplikasi ini menyediakan beberapa alat Antivirus seperti virus scanner dan pelindung Privasi.

4. Advanced Task Manager

Advanced Task Manager dapat menampilkan semua aplikasi yang sedang berjalan, dan Anda dapat memilih beberapa untuk di hentikan. Ini juga merupakan alat manajemen task untuk mengelola semua aplikasi yang diinstal. Aplikasi ini telah melakukan yang terbaik untuk menghentikan task yang sedang berjalan dan kita mau menghentikannya, memori bebas, mempercepat telepon, menghemat baterai. Aplikasi ini secara otomatis menghentikan task setiap kali layar off. Selain itu, aplikasi ini memiliki uninstaller cepat dan manajer baterai.

5. App cache Cleaner

App Cache cleaner adalah tool yang berguna, yang akan membersihkan semua tembolok aplikasi. Aplikasi ini memiliki fitur pembersihan satu tab yang membersihkan semua file cache untuk mendapatkan lebih banyak ruang yang tersedia. tool ini dapat membebaskan banyak memori penyimpanan untuk telepon Anda. Jika Anda kehabisan penyimpanan aplikasi, Anda sekarang bisa mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan yang tersedia dengan membersihkan aplikasi dibuat file cache / data. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk memperbaiki dan peringatan memoori rendah untuk menghentikannya.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta