Tuesday, June 2, 2015

5 Jenis Software Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac



Tidak seperti Windows, Mac cukup aman untuk digunakan tanpa pihak ketiga produk Anti virus. Menggunakan teknik sandboxing yang menjalankan program dan proses dalam lingkungan virtual yang terisolasi tanpa mengakses jantung dari sistem. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda membutuhkan perlindungan Antivirus layak Mac OS X. Anda juga tidak perlu membayar untuk Antivirus Mac ini. Ada banyak aplikasi Terbaik Anti Virus yang tersedia untuk OS X. Ini akan memberi Anda lapisan perlindungan untuk sistem anda untuk mengamankan dari malwares, spywares dan ancaman lainnya.
Mari kita lihat apa saja yang gratis dari Software Mac Antivirus yang terbaik:

1. Avast gratis Mac 

Avast adalah salah satu yang Software Anti virus terbaik untuk Mac. Ini menawarkan banyak fitur keamanan di versi gratis. Avast memberi Anda perlindungan sistem file penuh. Avast juga mengamankan email Anda dan dari situs web yang terinfeksi. Meskipun ini tidak mendukung dijadwalkan pemindaian, Anda dapat menggunakan on demand scanning untuk Melindungi Mac dari malwares, Virus. Hal ini menawarkan fitur yang paling berguna secara gratis yang hanya tersedia dalam versi berbayar dalam produk Anti virus lainnya.

2. BitDefender untuk Mac 

BitDefender adalah Software Anti virus yang terbaik Windows. Dan ini memberikan perlindungan yang lebih baik untuk Mac juga. BitDefender Virus Scanner menemukan malware Mac serta virus Windows dengan mudah. Memenangkan penghargaan, BitDefender memberikan perlindungan penuh untuk seluruh mac. Tidak seperti Avast, ia menawarkan jadwal scan dan scan menjalankan aplikasi dan lokasi kritis Mac. Ini adalah solusi Antivirus ringan untuk Mac OS X.

3. ClamXav 

ClamXav adalah virus scanner gratis untuk Mac OS X. Ia menggunakan mesin antivirus yang sangat populer ClamAV open source. Ini akan menghapus Ancaman Mac dan Windows dalam ancaman X. OS Anda dapat memindai seluruh folder atau folder parsial pada permintaan atau menggunakan jadwal pemindaian dan apa pun karantina. Ini menyediakan definisi virus gratis setiap hari. Jadi Anda dapat secara efektif melindungi sistem anda dari ancaman virus baru secara aktif.

4. Sophos 

Sophos menggunakan interface pengguna kakao, sehingga terlihat seperti asli Mac App. Ini memiliki fungsi keamanan dasar untuk melindungi OS X. Anda Ini menyediakan pemindaian dijadwalkan langsung Anti-Virus dan pembaruan nyala secara gratis. Hal ini juga kompatibel dengan Mac OS X terbaru 10,8 mountain lion.

5. Avira 

Avira Software antivirus yang sangat mudah di gunakan, Anda dapat dengan cepat mengakses fitur-fitur canggih juga. Anda dapat menggunakan sistem full scan untuk benar-benar memindai Mac Anda atau menggunakan kustom scan untuk memindai folder tertentu.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta