Tuesday, June 2, 2015

7 Jenis Laptop Termahal di Dunia Tahun 2015

hari ini saya akan membagikan artikel unik yang mempunyai judul ” 7 Laptop Termahal di Dunia ” Silahkan dibaca artikel saya kali ini, Semoga dapat menambah wawasan pengetahuan anda.
Sebelum saya memulai membahas artikel saya kali ini yang mengenai tentang 7 Laptop Termahal di Dunia. Apa Itu Laptop ? Mungkin Pengertian dari Laptop sudah sering diketahui oleh banyak orang terutama pengguna internet dan pemerhati teknologi, namun bagi anda yang masih belum mengetahui arti dari laptop itu sendiri di artikel ini saya akan memberitahunya secara singkat. Laptop adalah Versi Mini atau Versi Kecil dari Komputer, Laptop atau Komputer Laptop bisa disebut juga sebagai NoteBook. Ukuran Laptop lebih kecil dan lebih sederhana dibandingkan Ukuran Komputer, Akan Tetapi Komputer mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh Laptop. Itulah Pengertian Singkat dari Laptop, Selanjutnya saya akan memulai membahas tentang 7 laptop-laptop yang paling mahal di dunia.  Diantaranya adalah :
1. Luvaglio
Luvaglio Laptop
Laptop Luvaglio ini merupakan Kategori Laptop Yang Paling Mahal di Dunia dengan menempati peringkat pertama. Mengapa Bisa Begitu? Karena Laptop Luvaglio ini dijual dengan harga yang sangat tinggi yaitu $1.000.000 (satu juta dollar amerika) atau jika didalam harga rupiah yaitu Rp.9.550.000.000 (sembilan triliyun lima ratus lima puluh juta rupiah) Harga yang sangat Fantastis bukan? Ya memang harga laptop ini memang selangit, dikarenakan Laptop Luvaglio ini hanya ada satu di dunia dan di keyboard dan alat-alat eksterior laptopnya ini dibuat dari Emas Logam Mulia 24 karat dan mempunyai kerangka laptop dari kulit hewan murni yang berkualitas tinggi. Memang benar harga laptop ini sesuai dengan kualitas laptopnya.
2. Tulip E-go Diamond
Tulip EgoDiamond Laptop
Laptop Tulip E-go Diamond ini merupakan salah satu kategori laptop-laptop termahal di dunia, Laptop ini menempati urutan kedua dari tujuh laptop termahal di dunia. Laptop Tulip E-go Diamond ini dihargai dengan harga $355.000, Kenapa Harga Laptop ini Mahal? Karena Laptop Tulip E-go Diamond ini merupakan laptop yang mewah dan istimewa yang sangat didambakan dan diinginkan oleh para pengguna laptop sedunia. Kerangka dan perangkat eksterior dari Laptop ini dibuat dari Kulit murni, dan mempunyai desain eksterior yang elegan.
3. VoodoEnvy
VoodoEnvy Laptop
Laptop VoodoEnvy ini juga merupakan salah satu kategori laptop termahal di dunia, Laptop ini dijual dengan harga $8.530 atau seharga dengan harga motor sport. Nama dari Laptop ini mungkin agak sedikit aneh dan sedikit menyeramkan yaitu ada kata ‘Voodo’ nya, tetapi kata itu bukanlah seperti yang anda pikirkan. Laptop VoodoEnvy ini merupakan laptop berkualitas yang diminati oleh banyak para pengguna laptop dunia. Laptop ini memiliki kinerja yang sangat tinggi dan bagus.
4. Rock Extreme
Rock Extreme Laptop
Laptop ini merupakan tercepat di dunia. Laptop ini dilengkapi dengan Intel Core 2 Quad Processor, NVIDIA 9800M GPU di SLI dan mengejutkan 8GB RAM. harganya sekitar $5000 yang yang tentunya sebanding dengan kinrerjanya.
5. Alienware
Alienware Laptop
Laptop Alienware ini juga merupakan salah satu kategori laptop termahal di dunia yang menempati peringkat kelima. Laptop yang licin dan sangat bergaya ini menggunakan Intel Core 2 Extreme teknologi dan paket di NVIDIA ® GeForce ® 9800M GT dalam konfigurasi SLI ® dengan dual GPU sampai 1GB memori khusus. Penyimpanan 1TB ini memiliki kecepatan tinggi dalam RAID 0 konfigurasi dan pilihan penyimpanan lain dengan cerdas. Sistem ini sarat dengan Vista dan Anda dapat merekam HD TV dan film dengan penggunaan TV Tuner. Produk ini dijual dengan harga sekitar $5000. Laptop Alienware ini sangat diminati oleh para pecinta game (gamers) di dunia.
6. Toshiba Kosmio
Toshiba Qosmio
Laptop Toshiba Kosmio ini merupakan salah satu kategori laptop termahal di dunia, Laptop ini dijual dengan harga $3.500 karena laptop ini dilengkapi dengan 2,0 GHz Core 2 Duo, 2GB RAM, 240GB HDD RAID 0 dan Nvidia GeForce Go 7600, itu adalah komputer bagus selain menjadi HD DVD player yang baik dengan 17 inci (1920 × 1200), Laptop ini diminati oleh para pengguna laptop yang mempunyai profesi kantoran.
7. Acer Ferarri
Acer Ferarri Laptop
Laptop Acer Ferarri ini menempati urutan ketujuh atau urutan terakhir dari Kategori Laptop-Laptop termahal di dunia. Laptop ini dijual dengan harga $3.000 karena laptop ini terlihat sangat keren dengan sinar ultra, Dengan kerangka laptop yang terbuat dari serat tahan karbon. Laptop Acer Ferarri ini juga memiliki kecepatan yang luar biasa.
Itulah ketujuh laptop termahal di dunia yang sudah saya bahas di artikel saya kali ini, sekian dari saya untuk artikel ini.
Anda dapat membaca artikel menarik lainnya yang sudah saya bagikan di Daftar Isi Blog
Terimakasih sudah membaca artikel yang saya bagikan kali ini, Sampai bertemu lagi di Artikel saya selanjutnya :)

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta