Monday, June 1, 2015

Cara Merubah Bahasa Di Twitter Lewat HP

Dulu, ketika Twitter masih menggunakan tampilan lama, cara untuk mengganti bahasa di Twitter sangat mudah sekali. Namun sekarang, setelah Twitter merubah tampilannya ke yang baru, butuh sedikit perjuangan agar kita bisa mengganti bahasa di Twitter kita lewat hp. Tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengganti bahasa di Twitter lewat hp menggunakan Opera Mini. Hmmm… Penasaran ya?? Oke…deh…silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
1. Follow Twitter saya terlebih dahulu DISINI
2. Setelah itu, perlu diingat bahwa link untuk mengganti bahasa di Twitter yang inimobile.twitter.com/settings/account, sudah tidak berlaku lagi. Jika anda mengklik link tersebut yang muncul adalah pemberitahuan seperti ini:
Sorry, that page is not supported on mobile at
this time.
Twitter - Problem
Nah, untuk mengakalinya agar kita bisa mengganti bahasa di Twitter, silahkan kunjungi link inimobile.twitter.com/settings/change_ui. Jika anda telah mengakses link tersebut, ada satu link lagi yang harus anda kunjungi, yaitu link ini twitter.com/settings/account. Seandainya anda melakukan seperti yang saya katakan, maka akan terbuka sebuah halaman baru. Dan halaman itu merupakan halaman untuk mengganti bahasanya.
3. Adapun tampilan halaman untuk mengganti bahasa di Twitter lewat hp adalah seperti ini:
Pilih Language
Pada menu Language pilih jenis bahasa yang ada inginkan. Contohnya dalam hal ini saya memilihIndonesian – Bahasa Indonesia
4. Setelah itu pada bagian paling bawah, klik Save Changes:
Klik Save Changes
5. Untuk menyimpan perubahan anda diharuskan memasukkan password anda, silahkan masukkan password anda seperti terlihat pada gambar dibawah ini:
Masukkan Password
6. Jika sudah, klik Save Changes lagi. Dan lihatlah hasilnya, bahasa Twitter anda akan segera berubah.
Klik Save Changes
Bagaimana? Mudahkan? Ohh…iyaa…apabila anda merasa kesulitan dalam hal melakukannya silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Saya akan senantiasa menjawabnya. Oke…selamat mencoba!! Good Luck!! :)

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta