Saturday, June 20, 2015

Download Cool Edit Pro 2 Full Crack Gratis untuk All Windows

Download Cool Edit Pro 2  
hai sobat blogger kali ini saya mau berbagi software Download Cool Edit Pro 2 full crack gratis, pasti udah tau kan tentang software ini. Cool Edit Pro adalah digital sound editor untuk komputer dengan sistem windows. Software ini bisa digunakan untuk merekam dan memodifikasi file dengan format WAV. Dan masih banyak tools lain yang bisa anda temukan didalam Cool Edit Pro ini.

Semua fungsi yang dibutuhkan dalam membuat sebuah pryek audio ada dalam software ini, mulai dari proses pengonsepan sampai penyelesaian, jadi anda tidak memerlukan software-software pendukung yang lain atau “plug-ins” untuk menyelesaikan sebuah proyek. Karena plug-ins telah tersupport di dalam software ini, sehingga anda dapat menggunakan Cool Edit Pro dengan mudah.
Cool Edit Pro bisa anda gunakan untuk merekam sebuah suara dan menggabungkannya dengan 128 stereo track menggunakan Windows sound card normal. Jika anda memiliki lebih dari satu sound card, tidak menjadi sebuah masalah karena Cool Edit Pro support terhadap lebih dari satu sound card.Cool Edit Pro diproduksi oleh Syntrillium Software Corporation, dengan ukuran 21,7 MB, baik digunakan pada Windows 98/Me/2000/XP/Vista ke atas.


untuk mendownload silahkan pakai link di bawah ini

mudah mudahan bermanfaat yah..

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta