Monday, June 1, 2015

Film Hotel Transylvania 2 Terbaru 2015 di Bioskop

Movie Studio: Sony Pictures Animation telah memproduksi Film berjudul 'Hotel Transylvania 2 2015' dengan Genre Animation Comedy Family Sequel yang dibintangi Selena Gomez dan Adam Sandler serta disutradarai oleh Genndy Tartakovsky akan segera tayang di bioskop indonesia mulai September 2015.

Berikut ini bisa Sobat baca Informasi Review Sinopsis Para Pemain dan Trailer Hotel Transylvania 2 2015 yang merupakan 'Film Hollywood Terbaru 2015 di Bioskop' sebagai berikut:

* Poster ** Detail Movie:
Film Hotel Transylvania 2 2015» Film Tayang: September 2015
» Film Rilis: 25 September 2015
» Genre Film: Animation, Comedy, Family, Sequel
» Produksi: Sony Pictures Animation
» Sutradara: Genndy Tartakovsky
» Penulis: Adam Sandler, Robert Smigel
» Official site: WelcometoHotelT.com
» Durasi Film: Minutes
» Rating Film: Semua Umur (SU)
» Casts:
- Selena Gomez
- Adam Sandler
- Mel Brooks
- Andy Samberg
- Cee-Lo Green
- David Spade
- Fran Drescher
- Jon Lovitz
- Kevin James
- Molly Shannon
- Steve Buscemi

Sinopsis Hotel Transylvania 2 2015:
Sebuah acara kumpul-kumpul keluarga membawa berabad-abad vampir kuno bernama Vlad (Mel Brooks) ke kota bersama dengan beberapa rahasia dan drama untuk mengunjungi anak terasing mereka yang tidak melihat.

Dan ternyata semua kehidupan orang terbalik, dari Drac (Adam Sandler) , Mavis (Selena Gomez) dan Jonathan untuk tetap di lokasi seperti Frank (Kevin James), Wayne Werewolf (Steve Buscemi) dan Murray the Mummy (Keegan-Michael Key)..

* Movie Poster Hotel Transylvania 2 2015 *

* Trailer Film Hotel Transylvania 2 2015 Youtube *


Bagi sobat yang ingin sekali menonton Film Hotel Transylvania 2 2015 di Bioskop kesayangan Anda, ditunggu saja ya penayangannya di Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau di Bioskop Lokal Lainnya 'Non-Cineplex' yang ada di Kota/Tempat Tinggal Anda. - See more at: http://jadwalfilmbioskop21.blogspot.com/2015/05/film-hotel-transylvania-2-2015-di-bioskop.html#sthash.9qtV55Ul.dpuf

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta