Monday, June 1, 2015

Film Jokowi Adalah Kita Terbaru 2015 Bioskop

Info Sinopsis Film Jokowi Adalah Kita (2015) yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI Tahun 2015. Buat sobat para pecinta film indonesia terbaru, Studio K2K Pictures telah memproduksi sebuah film yang berjudul *Jokowi Adalah Kita 2014* Film bergenre Drama ini dibintangi oleh Ben Joshua dan Sylvia Fully akan tayang di Bioskop pada 2015 di Seluruh Indonesia.

Jika sobat ingin mengetahui lebih lengkap dan jelasnya tentang Movie 2015 Terbaru ini, silahkan sobat baca Info Review dan Sinopsis Para Pemain Jokowi Adalah Kita 2015 Film Bioskop Indonesia Terbaru yang ada di bawah:

# Info Film Jokowi Adalah Kita 2015:
» Film Tayang: Tahun 2015
» Genre: Drama
» Produksi: K2K Pictures
» Produser: KK Dheeraj
» Sutradara: Rony Mepet
» Durasi: 90 minutes
» Rating: R
» Para Pemain:
- Ben Joshua
- Agustin Taidy
- Sylvia Fully
Film Jokowi Adalah Kita 2015 Bioskop

Sinopsis Jokowi Adalah Kita 2015:
Film bercerita tentang kesuksesan Gubernur DKI Jakarta "Joko Widodo" menjadi Presiden Republik Indonesia menjadi sejarah baru bagi Indonesia. Pria kelahiran Surakarta itu memang punya kisah yang unik. Tanpa banyak berbicara, Jokowi secara perlahan mampu membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang pantas ditunjuk sebagai seorang pemimpin. Awalnya ia terpilih sebagai walikota Surakarta pada tahun 2005. Setelah berprestasi membuat Surakarta jadi kota yang jauh lebih baik, ia pun mengembangkan sayap dan menjadi Gubernur ibu kota Jakarta per-tahun 2012.

Terdengar mudah memang, namun dalam prosesnya sendiri Jokowi menemui berbagai macam masalah. Meskipun begitu, keluarga dan istrinya berperan penting sebagai pendukung pria berusia 53 tahun itu hingga mampu berprestasi. Di film ini selain Jokowi sebagai pemimpin, juga menunjukkan Jokowi sebagai seorang suami dan kepala keluarga di rumah. Canda ria, kedekatan dengan anak, Cinta jokowi terhadap istrinya dan bagaimana Jokowi mendapat dukungan penuh dari sang istri. Semua kisah naik turun dari Jokowi, Keluarga dan ketika Jokowi bersama Ahok sudah dibungkus rapi dalam film (JOKOWI ADALAH KITA). Sebuah bercerita tentang Presiden pertama kita yang lahir dari pilihan rakyat indonesia.

# Jokowi Adalah Kita 2015 Movie Poster #

# Thriller Film Jokowi Adalah Kita (2015) Youtube #

Film Drama Indonesia Terbaru yang tayang di Bioskop Seluruh Indonesia mulai Tahun 2015. Jika sobat penasaran, ditunggu saja Film Jokowi Adalah Kita 2015 di Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal lainnya "Non-Cineplex". - See more at: http://jadwalfilmbioskop21.blogspot.com/2014/10/film-jokowi-adalah-kita-2014-bioskop.html#sthash.XrqmpZLP.dpuf

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta