Monday, June 1, 2015

Film Midnight Sun Terbaru 2015 di Bioskop

Movie Studio: Hyde Park Entertainment telah memproduksi Film berjudul 'Midnight Sun 2015' dengan Genre Adventure yang dibintangi Dakota Goyo dan Goran Visnjic serta disutradarai oleh Roger Spottiswoode akan segera tayang di bioskop indonesia mulai 3 Juni 2015.

Berikut ini bisa Sobat baca Informasi Review Sinopsis Para Pemain dan Trailer Midnight Sun 2015 yang merupakan 'Film Hollywood Terbaru 2015 di Bioskop' sebagai berikut:

* Poster ** Detail Movie:
Film Midnight Sun 2015» Film Tayang: 3 Juni 2015
» Genre Film: Adventure
» Produksi: Hyde Park Entertainment
» Sutradara: Roger Spottiswoode
» Durasi Film: 120 Minutes
» Rating Film: Remaja (R 13+)
» Pemain:
- Dakota Goyo
- Goran Visnjic
- Bridget Moynahan

Sinopsis Midnight Sun 2015:
Sebuah film keluarga dan petualangan berlatar ladang es di Kanada Utara. Ketika Luke menemukan seekor anak beruang kutub yang terpisah dari induknya, dia mencari jalan untuk mempertemukan mereka kembali. Muktuk yang mengenali medan dimana beruang kutub biasa hidup setuju untuk membantu Luke.

Ketika sebuah gunung es muncul dan memisahkan mereka semua, kini tergantung pada Luke untuk melindungi dirinya sendiri dan si anak beruang dari alam liar yang berbahaya..

* Movie Poster Midnight Sun 2015 *

* Trailer Film Midnight Sun 2015 Youtube *


Bagi sobat yang ingin sekali menonton Film Midnight Sun 2015 di Bioskop kesayangan Anda, ditunggu saja ya penayangannya di Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau di Bioskop Lokal Lainnya 'Non-Cineplex' yang ada di Kota/Tempat Tinggal Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop. Bisa Sobat Lihat kembali Review Trailer Film Black Sea 2015 yang akan tayang juga di Bioskop Indonesia. - See more at: http://jadwalfilmbioskop21.blogspot.com/2015/05/film-midnight-sun-2015-di-bioskop.html#sthash.fmZpwImr.dpuf

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta