Monday, June 1, 2015

Film Minions Terbaru 2015 di Bioskop

UPDATE Informasi Sinopsis Film Minions 2015 yang akan rilis dan tayang di Cinema 21-XXI Juli 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollywood Terbaru.. Studio: Universal Pictures telah memproduksi Movie yang berjudul 'Minions 2015' Film bergenre Comedy Animation Family ini disutradarai Pierre Coffin, Kyle Balda serta dibintangi oleh Sandra Bullock, Jon Hamm dan Michael Keaton akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai Juli 2015.

Di bawah ini bisa Sobat Baca dan Lihat Informasi Trailer dan Sinopsis Para Pemain Minions 2015 'Film Bioskop Hollywood Terbaru 2015' sebagai berikut:

# Detail Movie Minions 2015:
» Movie Tayang: Juli 2015 (3D/2D)
» Movie Rilis: 10 Juli 2015 (International)
» Genre Film: Comedy, Animation, Family
» Produksi: Universal Pictures
» Penulis: Brian Lynch
» Sutradara: Pierre Coffin, Kyle Balda
» Official site: Minionsmovie.com
» Durasi Film: Minutes
» Rating Film: Semua Umur (SU)
» Casts:
- Sandra Bullock
- Jon Hamm
- Michael Keaton
- Allison Janney
- Steve Coogan
Film Minions 2015 Bioskop

Sinopsis Film Minions 2015:
'Minions' Film yang menceritakan makhluk kuning sebelum menjadi kaki tangan dari Gru di film (Despicable Me). Setelah tiba di Bumi, para minion merasa seperti tidak berguna karena tidak memiliki majikan. Mereka yang sedih, bingung dan kehilangan arah sedang berusaha menemukan seseorang untuk dilayani.

Stuart, Kevin, Bob merupakan tiga minion yang pergi berpetualang demi menemukan majikan baru yang tepat. Tiga minion ini memiliki karakter yang unik, Stuart adalah salah satu dari mereka yang sering kelaparan hingga melihat temannya sendiri sebagai pisang.

Akhirnya, mereka berhasil mencapai kota New York dengan perahu kayu. Kini mereka memulai berbagai macam petualangan yang konyol di kota besar tersebut..

# Minions 2015 Movie Poster #

# Thriller Film Minions 2015 Youtube #

Movie Comedy Animation Family Hollywood Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia Juli 2015. Jika sobat penasaran dengan filmnya, ditunggu saja ya Film Minions 2015 tayang di Cinema XXI-21 ~ BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. - See more at: http://jadwalfilmbioskop21.blogspot.com/2015/03/film-minions-2015-di-bioskop.html#sthash.3iF1Ed2I.dpuf

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta