Monday, June 1, 2015

Film Persembahan Terakhir The Movie Terbaru 2015 di Bioskop

Review Sinopsis Film Persembahan Terakhir The Movie 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai 4 Juni 2015. Bagi sobat para pecinta Film Indonesia Terbaru.. Studio: Black White Pictures telah mem-Produksi film berjudul 'Persembahan Terakhir The Movie 2015' Film bergenre Dance Comedy yang di-Produseri Fadly Fuad dan di-Sutradarai Fadly Jackson, Akhmad Faisal serta di-Bintangi oleh Fadly Jackson dan Annabella Jusuf.

Berikut ini bisa Sobat Baca Informasi Sinopsis Para Pemain dan Trailer Persembahan Terakhir The Movie 2015 'Film Bioskop Indonesia Terbaru 2015' yang ada di bawah ini:

* Poster ** Detail Movie:
Film Persembahan Terakhir The Movie 2015» Film Tayang: 4 Juni 2015
» Genre Film: Dance, Comedy
» Produksi: Black White Pictures
» Produser: Fadly Fuad
» Penulis: Kaka Endy
» Sutradara: Fadly Jackson, Akhmad Faisal
» Durasi Film: 120 Menit
» Rating Film: Dewasa (D 17+)
» Para Pemain:
- Fadly Jackson
- Annabella Jusuf
- Umbu Deniro
- Rafi Cinoun
- Yati Surachman
- Indra Bekti
- Dwi Andhika
- Egi Fedly.
- Lydia Kandou
- Opie Kumis

Sinopsis Persembahan Terakhir The Movie 2015:
MJJ Dance adalah sebuah grup dance yang terdiri dari Fadly Jackson, Jamal, Dion, Mathias, dan Rey. Mereka berlima adalah sahabat karib yang sering mengikuti event perlombaan dance, namun pada tahun 1997 mereka gagal memenangkan sebuah event dance tahunan, dikarenakan adanya kecurangan yang dilakukan oleh rival mereka team Black Cat. Ini yang membuat MJJ Dance terpukul karena mereka sangat benci jika sebuah seni dipenuhi oleh kecurangan dan ini pula yang membuat perpecahan di tubuh MJJ Dance. Suatu hari Silvia (Annabella Jusuf) tanpa sengaja bertemu dengan anak kecil bernama Anto (Faiz Zaldi) yang sangat mengidolakan Michael Jackson namun anak itu mengalami sakit Leukimia.

Silvia ingin menghibur anak tersebut dengan cara meminta tolong kepada kekasihnya Fadly Jackson agar mau kembali tampil menjadi Michael Jackson Impersonator meskipun untuk terakhir kalinya. Namun bukan hal yang mudah bagi Fadly untuk kembali menjadi MJ Impersonator, dikarenakan kesibukannya yang kini telah berprofesi sebagai produser film, dan dia juga telah lama tidak bertemu keempat sahabatnya sejak grup MJJ Dance terpecah, hal inilah yang membuat Fadly harus mengambil keputusan terberat dalam hidupnya, dia harus menemukan kembali semua sahabatnya agar bisa mengikuti ajang kompetisi tahunan Dance In The City untuk menghibur Anto, dan menghadapi rival terberatnya yaitu team Black Cat yang masih menjuarai ajang kompetisi tersebut meski dengan segala cara yang ditempuh oleh mereka.

Fadly juga harus merelakan kehilangan orang-orang yang sangat dicintainya. Sebuah film drama musikal yang diangkat dari kisah nyata sang MJ Impersonator..!!!

* Movie Poster Persembahan Terakhir The Movie 2015 *

* Trailer Film Persembahan Terakhir The Movie 2015 Youtube *


Film Dance Comedy Indonesia Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. Bagi sobat yang penasaran dengan film tersebut, ditunggu saja ya penayangan Film Persembahan Terakhir The Movie 2015 di bioskop kota anda. - See more at: http://jadwalfilmbioskop21.blogspot.com/2015/05/film-persembahan-terakhir-movie-2015-di-bioskop.html#sthash.EjWTvZAQ.dpuf

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta