Monday, June 1, 2015

Film Thriller Film Ant-Man Terbaru 2015 Bioskop

UPDATE Review Sinopsis Film Ant-Man 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop International 17 Juli 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollywood Terbaru.. Studio: Walt Disney Pictures & Marvel Studios telah memproduksi Movie yang berjudul 'Ant-Man 2015' Film bergenre Action Adventure yang disutradarai Peyton Reed serta dibintangi oleh Paul Rudd dan Michael Douglas akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai Juli 2015.

Di bawah ini bisa Sobat Baca dan Lihat Informasi Trailer dan Sinopsis Para Pemain Ant-Man 2015 'Film Bioskop Hollywood Terbaru 2015' sebagai berikut:

* Poster ** Detail Film:
Film Ant-Man 2015» Movie Tayang: Juli 2015 (3D/2D)
» Movie Rilis: 17 Juli 2015 (International)
» Genre Film: Action, Adventure
» Produksi: Walt Disney Pictures & Marvel Studios
» Penulis: Adam McKay, Paul Rudd
» Sutradara: Peyton Reed
» Official site: Marvel.com/AntMan
» Durasi Film: Minutes
» Rating Film: Remaja (R)
» Casts:
- Paul Rudd
- Michael Douglas
- Judy Greer
- Bobby Cannavale
- Michael Pena
- T.I.
- Corey Stoll
- Wood Harris
- John Slattery
- Martin Donovan
- Evangeline Lilly
- Gregg Turkington
- Abby Ryder Fortson
- David Dastmalchian

Sinopsis Ant-Man 2015:
Evolusi terbaru dari Marvel Cinematic Universe membawa anggota penemu The Avengers ke layar lebar untuk pertama kalinya di Marvel Studios 'Ant-Man'. Dilengkapi dengan kemampuan untuk mengecilkan badan tapi menambah kekuatan, pencuri ulung Scott Lang harus menemukan sisi pahlawan dari dalam dirinya dan membantu mentornya, Dr. Hank Pym, untuk melindungi rahasia di balik baju Ant-Man miliknya yang spektakuler dari sejumlah ancaman baru. Menghadapi rintangan hebat, Pym dan Lang harus merencanakan dan mengeksekusi sebuah aksi pencurian yang akan menyelamatkan dunia..

* Movie Poster Ant-Man 2015 *

* Thriller Film Ant-Man 2015 Youtube *


Movie Action Adventure Hollywood Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia Juli 2015. Jika sobat penasaran dengan filmnya, ditunggu saja ya Film Ant-Man 2015 tayang di Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. - See more at: http://jadwalfilmbioskop21.blogspot.com/2015/03/film-ant-man-2015-di-bioskop.html#sthash.xWhsOgDW.dpuf

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta