Tuesday, June 2, 2015

Mengenal Arti Opik Browser

Sebelum saya memulai menulis artikel yang ini, saya meminta maaf kepada seluruh pengunjung setia Blog Taufiq Rahman ini karena sudah hampir 4 bulan saya tidak mengurus Blog ini. Di Artikel ini saya akan membahas tentang ” Mengenal Opik Browser ” Selamat Membaca artikel ini.
Saya tidak menulis artikel di blog ini selama 4 bulan terakhir ini karena saya sibuk sekali, Banyak proyek yang saya kerjakan. Tetapi selama 4 bulan tersebut saya juga membuat Sebuah Browser baru yaitu Opik Browser.
Apa Itu Opik Browser ? Opik Browser ini adalah Browser yang saya buat bersama dengan tim saya. Opik Browser ini adalah Generasi Kedua dari Rahman371 Browser, Opik Browser ini jauh lebih sempurna dibandingkan dengan Browser lama saya (Rahman371 Browser).
Ada banyak fitur-fitur yang terdapat di Opik Browser tetapi tidak ada di Rahman371 Browser, Diantaranya Di Opik Browser ini terdapat fitur bookmark page, history, save page, reload page, Tampilan lebih fresh dibandingkan Rahman371 Browser, Kecepatan Opik Browser saya buat lebih cepat dari Rahman371 Browser. Jadi Kecepatan Browser ini saya optimalkan, Kecepatannya sampai 5 kali lebih cepat dari Browser lainnya.
Berikut ini akan saya uraikan kelebihan serta kekurangan dari Opik Browser, yaitu
Kelebihan Opik Browser :
  1. Ukuran Browser ini Lebih kecil dari ukuran browser lainnya yaitu hanya 1 MB (1000 KB).
  2. Tampilan sangat jernih dan tidak merusak mata.
  3. Sangat Hemat dalam penggunaan kuota, Bahkan lebih hemat dari Rahman371 Browser. Kuota HEMAT Hingga 65%
  4. Kecepatan Opik Browser ini lebih cepat dari browser apapun bahkan lebih cepat dari Rahman371 Browser, UC Browser, Opera Mini, Safari, Baidu, Dan browser cepat lainnya.
  5. Keamanan dari Browser ini sudah sangat dijamin, Lebih aman dari Browser manapun.
  6. Daya Baterai yang digunakan browser ini tidak banyak, Hanya sedikit daya saja. Jadi Browser ini sangat menghemat baterai.
  7. Serta masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya.

Kekurangan Dari Opik Browser :
  1. Tidak Bisa di kustomisasi, karena bukan tipe open source.
  2. masih ada sedikit bug di dalam browsernya.
itulah kelebihan dan kekurangan dari Opik Browser ini.
Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap dan lebih dalam dari Opik Browser ini, anda bisa langsung mengunjungi Halaman Resmi dari Opik Browser ini di Situs Opik Browser
Opik Browser Very Fast, Very Simple and Very Friendly Browser 

Sekian dari saya untuk artikel yang saya bahas di kesempatan kali ini, Kurang lebihnya saya mohon maaf.
Terimakasih sudah membaca artikel saya kali ini, Sampai bertemu lagi pada artikel saya selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta