Tuesday, June 2, 2015

Samsung Galaxy S6 Active Spesifikasi, HP QHD Desain Mumpuni

Datang kembali sebuah smartphone yang memiliki sebuah spesifikasi yang sangat tangguh dan juga sangat berkualitas yakni smartphone besutan dari Samsung. Pabrikan dari Samsung setelah sukses merilis Galaxy S6 dan juga Galaxy S6 Edge, kini akan memperkenalkan sebuah smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S6 Active yang memiliki sebuah kualitas mumpuni.
Samsung Galaxy S6 Active ini akan menjadi penerus dari smartphone sebelumnya yang sudah di publikasikan ke pasar mobile, dan smartphone ini sudah di pastikan akan menjadi salah satu pesaing yang sangat kuat sekali di pasar mobile yang saat ini sudah memiliki banyak persaingan. Untuk spesifikasi yang akan di bawa oleh smartphone ini, mari kita simak ulasanya sebagai berikut.
Smartphone ini akan menggunakan nomor model SM-G890, yang akan mengandalkan Layar sentuh berukuran 5,5 Inci. Resolusi yang akan di bawa oleh smartphone ini yakni QHD (Quad High Definition) 2560 x 1440 Piksel, yang mengandalkan Teknologi dari Super AMOLED yang berkualitas. Bagian layar tersebut akan di lindungi oleh Lapisan Anti Gores dari Corning Gorilla Glass 4, dan juga akan membawa Operasi Sistem dari Android 5.0 Lollipop dengan balutan Antarmuka Touch Wiz UI..
Kelebihan smartphone ini akan membekali sebuah ketahanan yang sangat luar biasa, yakni akan tahan terhadap Air, Debu, dan juga terhadap guncangan.
Samsung Galaxy S6 Active
Samsung Galaxy S6 Active
Dapur pacu yang akan di bawa Samsung Galaxy S6 Active ini mengandalkan sebuah Chipset Exynos 7420 Octa Core sebesar 64 Bit, yang terdiri dari Quad Core ARM Cortex A53 1,5 GHz dan juga Quad Core ARM Cortex A57 2,1 GHz. Dari kinerja yang berkualitas ini akan di seimbangkan dengan kinerja optimal, yakni mengandalkan bantuan dari Memori RAM berkapasitas 3GB dan juga Pengolah Grafis dari Mali T760.
Sisi kamera yang akan di bawa oleh smartphone canggih ini sangat baik, yakni mengandalkan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel (berfoto selfi dan video call) dan juga membawa kamera utama beresolusi 16 Megapiksel lengkap dengan Sensor Sony IMX240, Aperature f/1.9, Autofokus, LED Flash, dan juga OIS (Optical Image Stabilization). Untu daya sendiri sang vendor akan mengandalkan baterai berkapasitas 3500 mAh.
Koneksi yang di usung Samsung Galaxy S6 Active ini tentunya akan membawa fitur yang sangat berkualitas baik, yakni akan membawa sebuahh fitur koneksi seperti 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, NFC, IR Blaster dan juga Samsung Pay.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta