Tuesday, June 2, 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Harga, Spesifikasi HP Berbalut Emas Terbaru

Belum lama ini smartphone dari Samsung baru saja diperkenalkan kepada publik namun saat ini sudah di pasarkan dengan desain yang berbalut dari Emas. Pabrikan dari Samsung memang tidak tanggung – tanggung dalam memberikan sebuah kualitas smartphonenya, dan kali ini akan merilis sebuah smartphone dengan berlapiskan sebuah emas yang sangat mumpuni sekali di bidangnya.
Samsung Galaxy S6 Edge ini adalah smartphone yang barusaja di umumkan dan akan dirilis dengan balutan dari Emas 24 Karat yang sangat berkualitas, lapisan tersebut di sediakan oleh vendor dari Goldgenie. Smartphone ini akan di jual dengan harga yang cukup fantastis, dimana akan di bandrol dengan harga $2500 atau setara dengan 32 Juta Rupiah.
Smartphone ini akan berbekal sebuah layar sentuh berukuran 5,1 Inci, dengan balutan dari Resolusi QHD (Quad High Definitation) 2560 x 1440 Piksel. Smartphone ini juga akan di bekali dengan sebuah Teknologi dari Panel Super AMOLED, dimanaa mampu menghasilkan kerapatan gambar mencapai 577 PPI (Piksel Per Inci). Smartphone ini juga akan dilindungi sebuahh Lapisan Anti Gores dari Gorilla Glass 4 besutan Corning, serta akan membawa sebuah Operasi Sstem dari 5.0 Lollipop.
Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge
Kinerjanya Samsung Galaxy S6 Edge sendiri akan di bekali dengan sebuah Chipset Exynos 7420 Octa Core 64 Bit, yang terdiri dari 2 fitur canggih yakni  Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5 GHz dan juga Quad Core ARM Cortex A57 berkecepatan 2,1 GHz. Dari kinerja yang mumpuni ini akan di bekali dengan kinerja yang optimal, yakni hadirnya sebuah Pengolah Grafis dari Mali T760 dan juga Memori RAM berkapasitas 3 GB.
Sektor potret yang akan di bawa oleh smartphone ini juga sangat baik, dimana kamera depan memiliki resolusi 5 Megapiksel dan juga kamera utamanya beresolusi 16 Megapiksel lengkap dengan fitur Sensor Sony IMX240, Aperature f/1.9, Autofokus, dan OIS (Optical Image Stabilization). Ruang penyimpanan data yang akan di bawa oleh smartphone ini memiliki 3 varian yakni 32GB, 64GB, dan juga 128GB, namun sayang tidak berbekal sebuah Slot MicroSD.
Konektifitas yang akan di bawa oleh smartphone ini juga cukup baik dan juga cukup berkualitas, dimana akan di bekali dengan sebuah jaringan seperti 3G HSDPA, 4G LTE, Wifi, GPS, Port MicroUSB, Bluetooth, dan juga NFC. Baterai yang di berikan beresolusi 2600 mAh (non removable).

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta