Tuesday, June 2, 2015

Samsung Galaxy S6 Mini Spesifikasi, HP Usung Fitur Lengkap

Pabrikan dari Samsung kini akan merilis kembali seri S6 dengan kualitas yang sangat mumpuni dan tentunya memiliki hara yang lebih ekonomis dan bersahabat. Setelah sukses merilis dua smartphone pendahuluny akini pabrikan dari Samsung kembali merilis seri perkembanganya, dimana mana smartphone ini memiliki kualitas yang sangat baik dan berkelas sekali di bidangnya.
Samsung Galaxy S6 Mini adalah smartphone seri mini untuk S6 yang lama belum lama ini kedua seri yang lainya sudah di pasarkan ke pasar mobile lebih dulu, dimana smartphone terbaru dengan seri Mini ini akan menjadi salah satu smartphone yang akan banyak di cari oleh pengguna ponsel di seluruh dunia. Pabrikan dari Samsung adalah sebuah pabrikan ternama di seluruh duni ayang telah menenggelamkan beberapa kompetitornya, dimana memang dari beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone samsung saat ini sangat mumpuni sekali.
Smartphone ini didesain dengan menggunakan sebuha Layar Sentuh berukuran 4,6 Inci yang beresolusi HD 720 x 1280 Piksel, dimana sang vendor melapisinya dengan sebauh Lapisan Anti Gores dari Gorilla Glass utuk mengihndari dari goresan yng sangat fatal. Smartphone ini juga memiliki sebuahkualitas Teknologi dari Super AMOLED yang sangat berkualitas, serta tak luput sang vendor meyematkan sebauh Operasi Sistem dari Android 5.1 Lollipop terbaru (Antarmuka Touch Wiz UI).
Samsung Galaxy S6 Mini
Samsung Galaxy S6 Mini
Kinerja yang akan di berikan oleh sang vendor kepada smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 Mini ini cukup sangat berkelas, dimana akan membawa sebauh kualitas Chipset Qulcomm Snapdragon 808 yang dibalut menggunakan Prosesor Hexa Core (Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5 GHz dan Dual Core  ARM Cortex A57 berkecepatan 1,8 GHz). Kinerja dari smartphone ini akan memberikan sebuah kualitas Memori RAM sebesar 2GB dan juga sebuah Pengolah Grafis dari Adreno 418 yang sangat baik dan berkualitas sekali.
Sisi kamera yang akan di berikan oleh sang vendor kepada smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 5 Megapiksel untuk berfoto selfi, kamera utamanya beresolusi 16 Megapiksel lengkap dengan Sensor Sony IMX240, Aperature f/1.9, Autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), dan LED Flash. Kapasitas memori smartphone ini akan dibekali Memori Internal berkapasitas 16GB dan juga sebauh Slot MicroSDnya.
Konektifitas dari smartphone mumpuni seri Samsung Galaxy S6 Mini ini memiliki kualitas jaringan yang sagat baik dan sangat luar biasa sekali di bidangnya, dimana akan membeawa sebuah kualitas jaringan seperti 4G LTE, Wifi, 3 GHSDPA, Bluetooth, GPS, dan juga Port MicroUSB. penasaran dengan samrtphone ini, mari kita tunggu kedatangaya di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta