Tuesday, June 2, 2015

Samsung Galaxy Win 2 Spesifikasi, HP Murah Harga 3 Juta

Pabrikan dari Samsung merilis smartphone entry level kembali dengan sebuah spesifikasi yang sangat tanguh dan juga sangat berkualitas di bidangnya. Smartphone yang akan dirilis oleh Samsung kali ini akan mengincar pasar kelas Entry Level, dimana akan di berikah harga $230 atau setara dengan 3 Jutaan.
Samsung Galaxy Win 2 adlah nama smartphone yang akan dirilis oleh sang vendor ke pasar mobile, dan kali ini negara yang pertama di lirik oleh sang vendor adalah Brazil. Smartphone ini akan berbekal sebuah spesifikasi yang sangat baik dan juga mumpuni, untuk selengkapnya mari kita simak ulasanya sebagai berikut.
Smartphone pintar ini akan di bekali dengan sebuah Layar Sentuh berukuran 4,5 Inci, dengan resolusi yang di bawanya 480 x 800 Piksel. Kelebihan dari smartphone ini adalah akan berbekal sebuah Digital TV, sehingga kualitasnya dari smartphone ini sangat baik. Martphone canggih ini juga akan membawa sebuah Operasi Sistem 4.4 KitKat.
Samsung Galaxy Win 2
Samsung Galaxy Win 2
Sektor dapur pacu yang akan di bawa oleh Samsung Galaxy Win 2 ini cukup berkualitas, dengan hadirnya sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan balutan Prosesor Quad Core ARM Cortex A53 sebesar 64 Bit. Dengan dapaur pacu yang di bawa smartphone ini mampu menghasilkan kinerja dengan Speed UP mencapai 1,2 GHz, dengan bantuan dari Memori RAM berkapasitas 1 GB dan juga Pengolah Grafis dari GPU Adreno 306,
Smartphone Entry Level ini akan berbekal sebuah ruang penyimpanan data cukup berkualitas, yakni akan membawa sebuah Memori Internal berkapasitas 8GB dan juga sebuah Slot MicroSD untuk pelebaran ruang penyimpanya. Untuk memenuhi daya sendiri, smartphone ini telah ditanamkan baterai berkapasitas 2000 mAh.
Sektor kamera yang akan di bawa tidak kalah menarik dan juga tidak kalah mumpuni, karena membawa kamera depan beresolusi Megapiksel (foto selfi dan video call) serta membawa kamera utama beresolusi 5 Megapiksel lengkap dengan Autofokus dan LED Flash.
Konektifitas dari smartphone Samsung Galaxy Win 2 ini akan membawa jaringan super ngebut, dimana bisa membuka sebuah Internet dengan sangat mudah dan juga sangat cepat. Koneksi yang di bawa oleh smartphoone ini adalah 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi, GPS, Bluetooth, dan juga Dual SIM.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta