Tuesday, June 2, 2015

SecuTABLET Spesifikasi, Tablet Mumpuni Harga 31 Juta

Pertama kalinya dua kompetitor mumpuni berkolaborasi dalam memberikan sebuah tablet yang sangat berkualitas dan juga sangat mumpuni sekali di bidangnya. Pabrikan dari Samsung dan Juga dari Blackberry kini telah bekerjasama dalam memberikan sebuah kualitas tablet, dimana kedua vendor ini akan bekerja sama dalam mengalahkan semua tablet yang telah hadir di seluruh dunia.
SecuTABLET adalah sebuah tablet yang akan di usung oleh kedua vendor ini, dimana akan memberikan sebuah kualitas yang sangat baik dan juga sangat mumpuni sekali di bidangnya. Sebenarnya ini adalah tablet dari vendor Samsung, namun sang Vendor dari Blackberry akan ikut andil dalam memberikan berbagai spesifikasi yang akan di bawa oleh tablet ini. Spesifikasinya mari kita simak sebagai berikut.
Tablet canggih ini akan diPamerkan di sebuah ajang CeBIT dimana akan dlaksanakan di Negara Jerman, dimana Tablet ini akan mendukung sebuah Aplikasi Sosial media yang dibalut Teknologi Enkripsi canggih dari IBM. Tablet ini akan berbekal Layar Sentuh berukuran 10,2 Inci Dengan Resolusi QHD 2560 x 1600 Piksel yang berbekal teknologi dari Super AMOLED.
SecuTABLET
SecuTABLET
Sektor dapur pacu SecuTABLET ini akan berbekal sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang dibalut dengan sebuah Prosesor Quad Core Krait kecepatan 2,3 GHz. Tablet mumpuni ini juga akan di bekali dengan kinerja optimal, yakni akan membawa sebuah Memori RAM berkapasitas 3 GB dan juga sebuah Pengolah Grafis dari Adreno 330.
Kamera yang akan di bawa oleh tablet ini sangat baik dan juga sangat mumpuni, dimana akan berbekal sebuah kamera depan 2,1 Megapiksel (foto selfi dan video call) dan juga berbekal sebuah Kamera utamanya beresolusi 8 Megapiksel autofokus.
Tablet yang di kembangkan oleh pabrikan dari Samsung dan Blackberry ini akan di jual dengan harga yang sangat mahal dan juga sangat premium, dimana SecuTABLET ini akan memiliki harga jual $2400 atau setara dengan harga 32 juta rupiah untuk satu unitnya.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta