Wednesday, June 3, 2015

Sedih, Zayn Malik Tinggalkan One Direction


Setelah dalam Konser One Direction di Jakarta yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu malam, 25 Maret 2015 sukses menyedot sejumlah masyarakat Tanah Air, tapi sepertinya untuk konser-konser ke depannya lagi. Salah Satu personel One Direction dikabarkan keluar dari Boyband yang membesarkan namanya tersebut. Terkbukti, banyak portal berita yang menginformasikan bahwa Zayn Malik keluar setelah konser di Jakarta selesai.

Ini adalah pesan Zayn yang dikutip dari facebook mereka "Saya pergi karena saya ingin menjadi pria berusia 22 tahun yang normal, yang dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi jauh dari sorotan," ujar Malik seperti yang tertulis di laman Facebook resmi One Direction. One Direction sendiri akan melanjutkan tur dunia mereka dengan empat personel yang tersisa.

"Kami sangat sedih dengan kepergian Zayn, tapi kami menghormati keputusannya dan mengirimkan rasa cinta kami kepadanya untuk masa depannya," begitu bunyi pernyataan resmi One Direction. Hengkangnya salah satu personel One Direction tersebut dikabarkan karena tengah mengalami Stres. Semoga beliau cepat dapat menyelesaikan masalahnya. Dan dapat terus menjadi penyanyi walaupun nantinya menjadi penyanyi Solo.

Setelah Zayn sudah keluar dari One Direction, sepertinya para penggemarnya tidak terima dengan kenyataan tersebut. Mereka bahkan tidak rela ditinggalkan oleh salah satu personel Boyband idola mereka itu. Bahkan para fansnya pun membuat namanya menjadi trending topik di dunia dengan Tagar #AlwaysInOurHeartsZaynMalik menduduki peringkat pertama topik di Twitter

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta