Wednesday, June 3, 2015

Sinopsis Serial India Asoka ANTV


Sinopsis Serial India Asoka ANTVSerial India Asoka akan segera tayang di ANTV. Pihak ANTV sudah cukup sering menayangkan teasernya. Kalau dilihat dari trailer, serial Asoka tersebut berkisah tentang dirinya sejak kecil. Kira-kira ini akan menggantikan yang mana, sementara sebuah sinetron yang dibintangi Shaheer Sheikh juga akan tayang. 

Film Ashoka sendiri bercerita tentang seorang kaisar asal India bernama Ashoka, cucu dari Chandragupta Maurya. Cerita ini berawal dimana saat itu Kaisar Bindusara yang memerintahkan kekuasaan Maurya. Film ini lebih berfokus pada saat Ashoka muda yang dibimbing oleh Chanakya.

Perebutan kekuasaan pun tak terhindarkan. Helena sangat menginginkan agar anak Bindusara itu terlempar dari tahtanya dan ia ingin menempatkan anaknya yaitu Justin di singgasana tersebut. Sementara primaisuri Bindusara, Charumitra dan Noor Khorasan ingin anak mereka mengambil alih tahta Magadha setelah Bindusara.

Asoka adalah anak laki-laki dari maharaja Maurya, maharaja Bindusara dari seorang selir yang memiliki pangkat lebih rendah dan bernama Dharma. Asoka ini memiliki kepandaian yang meneladani dan memiliki kemampuan berperang. Asoka sendiri identik dengan singa (sang raja hutan). Lambang singa sendiri melambangkan kekuasaan Asoka dan sifat dari kerajaan sang Buddha.

Ashoka adalah pemimpin pertama Bharata kuno (India Kuno) setelah para pemimpin Mahabharata yang termansyur. Di bawah kekaisarannya, ia berhasil menguasai sebagaian besar benua India yang sekarang menjadi negara Afganistan sampai Bangladesh

Chakravartin Ashoka Samrat adalah drama sejarah India, di India sendiri sudah tayang di Color TV. Serial ini dibuat dan ditulis oleh penulis  Ashok Banker. Film India Asoka ini dibintangi oleh Manoj Joshi, Siddharth Nigam, Pallavi Subhash, Suzanne Bernert, Sameer Dharmadhikari dan Prinal Oberoi. Film Ashoka ini di produksi oleh Contiloe Entertainment dan di sutradarai oleh Peasad Gavandi. Di India film "Chakravartin Ashoka Samrat" sudah tayang pada tanggal 2 Februari 2015 dengan durasi waktu 1 jam dalam 20 episode pertamanya. 

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta