Tuesday, June 2, 2015

Tips Belajar Memilih Portrait yang Terbaik dari Seorang Photographer

Menangkap foto potret tidak dimaksudkan untuk pemula. Ini adalah persis mengapa kita perlu menyewa jasa profesional ketika Anda membutuhkan foto bareng temen , keluarga dan lainnya. Nah , sekarang kita tahu apa yang kita inginkan,
bagaimana cara kita untuk memilih dari ratusan fotografer yang terbaik, mari ikutin tipsnya di bawah ini , untuk memilih fotografer terbaik untuk potrait kita.

Bicara ke teman

Banyak teman dan tetangga yang telah pernah potrait sebelumnya, meminta mereka untuk rekomendasi. mungkin temen kita akan memberikan kita nama nama yang kita tidak kenal sebagai rekomendasinya. Cara lain untuk mendapatkan fotografer yang terbaik mungkin bisa dengan cara online untuk memeriksa di luar sana banyak lagi. jika fotografer yang sangat berpengalaman dia pasti mempunyai reputasi , itu bisa kita jadikan referensi untuk memilih fotografer yang handal.


Meminta sampel 

Meminta sampel membantu mengidentifikasi kualitas kerja yang dilakukan seorang fotografer. Kebanyakan fotografer potret memiliki situs web sendiri di mana mereka meng-upload pekerjaan masa lalu dan contoh-contoh lainnya. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi profesionalisme fotografer. Anda bahkan dapat berjalan ke studio individu dan melihat-lihat atau meminta sampel sehingga Anda mendapatkan ide yang baik. Mampu memenuhi kebutuhan Anda adalah salah satu kualitas penting seorang fotografer yang baik.

Menjelaskan kebutuhan apa yang kita inginkan seperti apa

Fotografer harus tau jelas dari semua kebutuhan dan keinginan kita. Pastikan untuk memberikan instruksi yang jelas dan tepat. menjelaskan apa yang di inginkan, membantu kita mendapatkan apa yang kita butuhkan. Anda juga akan dapat mengidentifikasi apakah fotografer memiliki kemampuan untuk menangkap gambar seperti apa yang Anda inginkan. Hampir semua fotografer bersedia untuk mengunjungi Anda untuk mendapatkan job atau mengambil gambar. Diskusi semacam ini perlu, fotografer juga memastikan Anda bisa tahu lebih banyak tentang dia dan keahliannya. Anda tidak akan dapat menemukan fotografer yang tepat dalam sehari. Jika Anda mencari keluar untuk layanan terbaik dan anda akan benar benar puas untuk mendapatkan seorang fotografer terbaik , maka bersabar sangatlah penting. Fotografer yang dipilih pastilah yang terbaik bisa untuk menangkap potret yang bersifat unik dan canggih.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta