Thursday, March 10, 2016

Aplikasi Karaoke Gratis DJAZZ KARAOKE Buat PC di Rumah

Ingat pas waktu karaoke bareng temen-temen jadi kepikiran bisa ga kalau bikin karoke di PC..dan ternyata nemuin aplikasi keren ni dan udah dicoba di PC gw berasa karaoke di tempat karaoke komersial..hehe.tadinya udah coba beberapa apliksi sejenis ternyata yang share-nya ribet pake proteksi password winrar nunggu balesan email lah..beh ribet ujung-ujungnya jualan..jadi curhat gw.

DJAZZ KARAOKE yang gw share ga perlu diinstall dan tanpa registrasi tinggal sobat jalankan saja file-nya.untuk lebih jelasnya lihat screenshoot dibawah ini:


1. Download DJAZZ KARAOKE disini: Unduh  ekstrak winrar, buka folder "DJAZZ KARAOKE"  jalankan file DJAZZ KARAOKE.exe nanti akan diminta memasukkan dataserver browse pada folder DJAZZ KARAOKE\Data\DATASERVER.ABS 



 2. jalankan kembali file DJAZZ KARAOKE.exe bisa langsung sobat gunakan aplikasinya.


3. untuk menambah database sobat tinggal masuk ke menu database dengan password "guest"..edit dan tambah file karaoke dan klo belum punya file video karoke search aja di google dengan keywords "download file lagu karaoke".


Download Skin : : Link Unduh


Kita bisa karaoke dirumah tanpa bayar mahal..tinggal siapkan mic atau yang udah ada peralatan sound tinggal tancep ke mixer gtu kira-kiraSmileys..hehe.Oh iya Format video yang support .AVI untuk .WMV ga support jd harus sobat convert dulu sebelum masukin ke database..bisa menggunakan soffware Xilisoft Video Converter Ultimate.
- See more at: http://sekedarcoretankertas.blogspot.co.id/2014/09/djazz-karaoke-aplikasi-karoke-di-rumah.html#sthash.huyvdEcn.dpuf

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta