Monday, March 21, 2016

Cara Flash Repair Z10 Error 0015 via Blackberry Link 8428

Blacberry z10 dengan OS 10.2.xxx terkadang banyak menemui kendala pada software pihak ketiga artinya penyedia layanan aplikasi yang diberikan untuk blackberry OS 10 selain vendor blackbery. bila kita tidak teliti install aplikasi tambahan di blackberry terutama aplikasi dasar dari android, ini akan mengakibatkan error secara bertahab dari blackberry tersebut.
Link disini menunjkan jelasnya error pada blackberry OS 10 anda. untuk Error bb10-0015 adalah"Perangkat ini tidak dapat booting karena ada kesalahan sistem file. Smartphone BlackBerry berhenti merespons karena kesalahan berikut “JVM 102”. Salah satu file COD yang diinstal ke dalam smartphone BlackBerry bermasalah.
Catatan: "App" atau "JVM" might dapat muncul di depan pesan kesalahan (contohnya “Kesalahan JVM 102" atau "Kesalahan App 102”).". Gambar 1 dibawah ini adalah tampilan saat blackberry z10 Error bb10-0015.
Repair Z10 Error 0015 via Blackbery Link
Gambar 1. Blackberry Error bb10-0015
Berikut Cara mengatasi masalah ini.
Cara yang pertama Downloads Blackberry Link disini Install kemudian sambungkan BB ke PC anda lalu klik Loadar Device ikuti perintah pada blackberry Link hingga proses selesai. contoh pada gambar 2 dibawah.
Repair Z10 Error 0015 via Blackbery Link
Gambar 2. Flash Blackberry via Blackbery link

Untuk Metode yang ke dua, sebagai berikut:
  1. Downloads Auto Loader Untuk Balckberry OS 10. Anda bisa seaikan Seri BB anda dibalik Batray misal unruk z10 STL100-1, Pastikan sesuai dengan serinya, Link downloads disini
  2. Install Blackberry Link Untuk mendaapatkan driver Blackberry pada PC anda. Downloads Blackberry Link disini
  3. Setelah Firmware Autoloader dan Blackberry Link terinstall Jalankan Firmware Autoloader tersebut.
  4. Matikan Blackberry anda, cabut batray lalu pasang kembali dan segera sambungkan USB ke PC anda, Hingga indikator lampu Blackberry berubah menjadi warna hijau.
  5. Tunggu Hingga Proses selesai dan Blackberry anda akan booting ulang hingga selesai.
Selamat Mencoba, semoga bermanfaat, Modding "try and error"

2 comments:

  1. CARA MENDAPATKAN / MEMILIKI TUYUL
    JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI TUYUL PESUGIHAN TANPA TUMBAL
    KI AGEG SUKMO MENERAFKAN DUA CARA :
    CARA KONTRAK / SEWA
    CARA BELI / PENEBUSAN
    Kontrak / Sewa :http://www.jualtuyul.com/
    Jika anda tidak ada niat untuk memiliki secara permanen atau hanya mengiginkan untuk melunasi utang,atau mendapatkan modal usaha saja, anda boleh memilih tingkatan tuyul serta berapa bulan atau berapa tahun lamanya ingin dimanfaatkan tuyul tersebut ...... adapun tinggkatanya sbb:
    Tuyul berpenghasilan antara 10 jt sampai 20 jt / malam -- maharnya Rp 5 jt/bulan dan 20jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
    Tuyul berpenghasilan antara 3 jt sampai 5 jt / malam -- maharnya Rp 2 jt/bulan dan 10jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
    Tuyul berpenghasilan antara 1 jt sampai 2 jt / malam -- maharnya Rp 1 jt/bulan dan 5 jt /tahun , jenis tuyul ini pemalas dan biasanya banyak permintaan dan suka menjelma menyerupai majikan laki2 untuk menggoda istri majikan, AKI Tidak memberikan garansi untuk tuyul semacam ini
    Membeli / Memiliki Secara Permanen :
    Jika anda berniat memiliki Tuyul ini Secara Permanen , AKI Menyarankan Tuyul Dari Mesir Yang Bisa Anda Mamfatkan , Selain Mencari Uang juga bisa Jaga Rumah , Penangkal Ilmu Pelet, Serta bisa Menjadi Teman Yang Baik , dapat merubabah wujud Laki2 Tampan atau Wanita Cantik Tergantung Jenisnya , Karna Jin Itu ada Laki2 Dan Perempuan Dengan catatan di jadikan Anak angkat , adapun Maharnya Rp 50jt Di angsur Sebanyak 3 x degan ketentuan Sbb:
    Ansuran Pertama 10 Jt
    Angsuran Kedua 20 Jt
    Angsuran Ketiga 20 Jt

    UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN ANDA
    Hub/SMS : 082 33 7777 276
    KI AGENG SUKMO

    ReplyDelete

Official Virgozta