Thursday, March 10, 2016

Tutorial Mudah Trik Mempercepat Koneksi Wifi Tanpa Software Melalui CMD

Berikut adalah Trik Mempercepat Koneksi Wifi Tanpa Software Melalui CMD
  • Pastikan Bahwa Komputer sahabat telah Koneksikan pada jaringan wifi. klik connect pada jaringannya. (disini saya tidak menggunakan wifi, ini hanya contoh)

  • Jika anda telah tersambung ke internet, buka command prompt atau CMD. ketikkan ipconfig, seperti contoh gambar berikut.
  • Maka akan muncul ip yang anda gunakan semisal contoh diatas (10.211.203.18), ip ini biasanya tidak sama antara jaringan satu dan jaringan lainnya.
  • jika anda khawatir lupa pada langkah ini, tulis pada notepad,
  • Scroll kebawah CMD anda dan tuliskan script seperti ini. ping -l 10010.211.203.18 -t
  • Hasilnya akan muncul seperti ini.

Keterangan: "100" merupakan jumlah Request Bandwidth dan bisa anda ubah sesuai kehendak, tapi ingat (terlalu besar angkanya berakibat hang atau macet saat ber internet) Dan "10.211.203.18" merupakan alamat ip yang bisa berubah sesuai jaringan mana yang anda pakai.
ping -l (                    ) -t, ini adalah script dasar pemanggil bandwidth, dan bersifat tetap.

Ctt: Sebagai admin mohon maaf jika ada keteledoran dalam postingan saya,  semampu mungkian akan saya perbaiki kesalahan demi kesalahan.
Saya disini juga masih belajar, saya mohon maklum. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta