Thursday, March 17, 2016

Unduh Ebook Windows 7 Bahasa Indonesia

Setelah Microsoft mengumumkan  tidak akan mengeluarkan update serta serta patch terhitung tanggal 8 April 2014 untuk sistem operasi Windows XP, maka Sistem Operasi Windows 7 saat ini merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan para pengguna komputer diseluruh dunia, Sebuah informasi menyebutkan saat ini tercatat 45 persen komputer di dunia menggunakan Windows 7.

Sistem operasi Windows 7 pertama kali di release pada tanggal 22 Juli 2009 menggantikan Windows Vista yang direlease 3 tahun sebelumnya yang kurang sukses dipasaran.  Windows 7 hadir dalam 6 versi yang hampir sama dengan Windows Vista.  Ke-6 versi Windows 7 tersebut adalah Windows 7 Starter, Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Enterprise, Windows 7 Professional dan Windows 7 Ultimate.  Dan bagi Anda yang masih setia dengan Windows XP, dalam Windows 7 juga Anda menginstal Windows XP dalam lingkungan virtual yang dikenal dengan istilah Windows XP Mode
.
Meskipun saat ini telah hadir Windows 8.1 sebagai sistem operasi terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft, tetapi saya sendiri tetap memprediksi kepopuleran Windows 7 tidak akan tergeser oleh Windows 8.1 tersebut, setidaknya untuk 2 tahun kedepan :)

Bagi temen-temen pengunjung blog ini, dapatkan kesempatan terbatas untuk memiliki ebook dan video training "terbaru" tentang Windows 7. Ebook Panduan Windows 7 Bahasa Indonesia ini merupakan terjemahan dari ebook yang berjudul Windows 7 - The Pocket Guide karya Rich Robinson yang dijual di AMAZON.COM seharga $ 9.99.

Ebook dengan format pdf ini terdiri dari sebelas bagian dengan tebal sekitar 385 halaman, pembahasannya yang lengkap dan bahasa yang sederhana membuat ebook ini sangat menarik untuk dipelajari.

Bagian pertama ebook ini membahas mulai dari pengenalan versi Windows 7, kebutuhan system minimal untuk menjalankan Windows 7, perbedaan Windows 7 32 bit dan 64 bit dan langkah instalasi Windows 7 dari DVD instalasi atau lewat Virtual Machine. Bagaimana membuat dual boot WindowsXP/Vista dengan Windows 7, menjalankan Windows XP Mode di Windows 7, dan lain-lain.

Bagian kedua membahas tentang Backup dan Restore, bagaimana cara membackup dan merestore data di Windows 7, Membackup dan merestore Registry, membuat System Recovery Disk dan bagaimana cara mengembalikan data yang hilang pada hardisk.

Bagian ketiga sampai sebelas membahas tentang Sistem Keamanan di Windows 7, Fitur-Fitur baru Windows 7, Perawatan dan Pengelolaan Sistem, Bagaimana cara meningkatkan Performa Windows 7, Melakukan kustomisasi pada start menu, desktop, wallpaper, theme dan screensaver dan berbagai tips-trik Windows 7 lainnya.

CARA MENDAPATKAN EBOOK WINDOWS 7

  1. Isi formulir registrasi terlebih dahulu DISINI
  2. Berikan data-data sesuai dengan yang diminta dengan benar. Berikut contoh pengisiannya:

  3. Setelah semua data terisi, klik tombol "Download" dan ebook Windows 7 akan dikirim ke alamat email Anda.
  4. Langkah pengisian form pendaftaran ini cukup sekali dilakukan, selanjutnya Anda bisa langsung meng-klik link dibawah ini untuk mendapatkan ebook dan video pilihan terpopuler lainnya.
EBOOK & VIDEO TRAINING WINDOWS 7 :

ebook windows 7
50+ Tips and Tricks for Windows 7  Berisi 113 halaman yang akan membahas tentang beragam tips dan tricks terbaru dari Windows 7. Sangat cocok dimiliki bagi Anda yang ingin "bermain-main" dan mengenal berbagai fitur tersembunyi dari  Windows 7.
video windows 7
Windows 7 Essential Training.   Dalam video training ini akan membahas tentang Windows 7 Essential yang perlu diketahui oleh kita semua seperti bagaimana tentang cara install dan upgrade Windows 7, Cara mentransfer data dari komputer lama dengan Windows Easy Transfer, bagaimana cara menggunakan tambahan memory dengan ReadyBoost Tools, dan lain sebagainya.

ebook The PC Backup and Restore Guide windows 7
The PC Backup & Restore Guide.  Kupas tuntas cara backup dan restore data pada Windows 7. Ebook ini membahas jenis-jenis backup, menentukan folder mana saja yang harus kita backup, menentukan media terbaik untuk menyimpan file backup dan tentu saja bagaimana cara merestore data tersebut pada saat Windows kita mengalami kerusakan.

ebook PC Security Handbook - 2nd Edition
PC Security Handbook - 2nd Edition.  Mencegah lebih baik daripada mengobati, Panduan dalam tutorial kali ini akan membahas tentang bagaimana cara melindungi komputer dari beragam serangan malware seperti virus, spyware, rootkit, keylogger, trojan dsb. Serta bagaimana tindakan yang perlu dilakukan untuk menghindari hilangnya data-data berharga dari komputer Anda.

ebook  Operation Cleanup: Complete Malware Recovery Guide windows 7
Complete Malware Recovery Guide.  Tanpa disadari komputer Anda telah terserang virus, trojan dan malware jahat lainnya yang membuat komputer Anda lambat, sering hang atau lebih parah lagi data-data sensitive kita terancam dicuri dan diketahui orang lain. Baca panduan dalam ebook ini yang akan menerangkan cara pembersihan secara total terhadap beragam virus atau malware yang terdapat pada komputer kita.

ebook windows 8
Inside Windows 8.1  Setelah membaca ebook ini Anda akan menjadi familiar dengan berbagai hal baru yang terdapat pada sistem operasi Windows 8.1. Ebook setebal 88 halaman ini membahas mulai dari tampilan desktop, software aplikasi, multimedia, keyboard shortcut dan lain sebaginya. Dapatkan ebook ini hanya sampai 25 November 2014. Download disini.

EBOOK WINDOWS ON SPEED !!

ebook windows 7
Bagaimana cara mempercepat komputer Anda? Temukan jawabannya pada ebook berikut ini. Panduan didalamnya berisi tentang cara perawatan komputer, mengoptimalkan kinerja komputer, melindungi komputer dari serangan virus dan troubleshooting bagaimana cara memperbaiki komputer yang lambat sehingga bisa berfungsi normal kembali. Ebook ini berisi sekitar 38 halaman dapat didownload ebooknya sekarang juga disini.

Saya yakin dengan membaca berbagai ebook pilihan tentang Windows 7 diatas, akan semakin membuka pengetahuan kita tentang berbagai tutorial, tips dan trik yang selama ini belum kita ketahui dari sistem operasi terpopuler saat ini yaitu Windows 7. Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta