Saturday, December 24, 2016

5 Cara Mudah Melewati Survey saat Download

S
URVEI muncul di mana-mana di internet. Banyak dari mereka yang penuh dengan iklan bodoh dan link download palsu. Masih ada beberapa situs yang memiliki survei asli tapi mereka mengganggu dan memakan waktu. Jika Anda seperti saya yang ingin mendapatkan barang dilakukan di awal kemudian terus membaca posting ini untuk belajar bagaimana untuk membuka survei, waktu terkunci konten, berbagi untuk membuka konten, dll


CATATAN: Tidak ada trik ini dijamin bekerja untuk Anda. Posting ini hanya untuk tujuan pendidikan. Codegena tidak mendukung hacking atau cracking.
  1. Mengedit Halaman Web Seketika

    A gif image showing how to unlock sites locked by popups and surveys.
    Click to view image in full size
    Trik ini akan bekerja untuk menghapus pop-up dalam halaman yang sama seperti "berlangganan membuka", "share untuk membuka", dll bahkan dapat bekerja untuk melewati sangat sedikit survei. Untuk menjalankan trik, Anda akan memerlukan browser web dengan alat dev seperti Google chrome, Firefox, dll Kemudian klik kanan pada pop-up dan pilih "Periksa". Anda akan ditampilkan kode sumber HTML situs. Cari kode HTML dari pop-up dengan mengarahkan pada setiap baris kode sampai pop-up saja dipilih. Bahkan jika klik kanan dinonaktifkan pada halaman web, Anda dapat membuka inspektur web menggunakan cara pintas keyboard. Ini adalah Ctrl + Shift + I di krom dan firefox.
  2. Extrack URL

    extract urls from a webpageJika Anda sedang mencari beberapa link download yang baik tersembunyi atau terkunci, maka trik ini dapat bekerja untuk Anda. Dengan trik ini, Anda dapat mengekstrak semua hyperlink dari halaman web termasuk anchor text mereka. Membuka halaman web dan kemudian membuka inspektur web seperti sebelumnya. Beralih ke tab konsol dan copy-paste kode berikut ke dalamnya.
    Baca artikel saya tentang "cara mengekstrak URL dari halaman web" untuk kode khusus browser dan versi gaya yang sama.
  3. Disable Javascript

    disable javascript to see if it bypasses the surveyDalam beberapa kasus menonaktifkan javascript dapat memblokir survei, pop-up atau konten terkunci karena kebanyakan dari itu tergantung pada javascript. Untuk menonaktifkan javascript di halaman pengaturan kunjungan chrome Google Chrome, gulir ke bawah ke bagian javascript dan pilih "Jangan izinkan situs apa pun menjalankan javascript" pilihan. Sekarang kembali ke halaman web yang berisi survei atau konten terkunci dan isi ulang. Jika berhasil, selamat! Pastikan untuk mengaktifkan javascript setelah tujuan. Pelajari cara menonaktifkan javascript di firefox.
  4. Non-Aktifkan Pop-up

    Coba nonaktifkan pop-up untuk situs tertentu dan memeriksa apakah survei telah dimuat. Jika tidak, dilakukan dengan baik! Di chrome, Anda dapat menonaktifkan pop-up di situs tertentu yang tepat dari bidang URL. Klik pada ikon halaman kecil ke sisi kiri address bar. Di bawah perizinan, pilih "selalu blok di situs ini" pilihan di sebelah popup. Pastikan untuk reload halaman web setelah mengubah hak akses.
    Prosedur ini hampir sama untuk pengguna firefox. Klik pada ikon kecil kiri address bar dan tekan "Informasi selengkapnya". Beralih ke tab izin. Gulir ke bawah untuk pop-up bagian dan kemudian hapus centang pada pilihan default dan pilih blok.
  5. Gunakan Nama Palsu Generator

    use fake name and email to bypass surveys online.Jika tidak ada yang berhasil, maka Anda dapat mencoba mengisi survei tetapi dengan nama palsu dan email. Ada beberapa situs yang menawarkan nama palsu dan generator email. Anda dapat menggunakan Palsu Nama Generator bersama dengan suhu-mail atau membuang email. Ada kemungkinan lebih besar dari menyelesaikan survei dari negara-negara tertentu, jadi cobalah mengubah negara menggunakan layanan VPN gratis sebelum Anda mencoba kembali untuk melakukan survei. Bahkan jika Anda mengatur untuk men-download file dari dari situs survei terkunci, mereka mungkin dilindungi password. Dalam hal ini, menggunakan kami membuka sandi rar atau zip sandi membuka tutorial untuk rar dan zip file masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta