Friday, December 23, 2016

Guitar Rig 5 Full Version With Crack


buat teman2 yang hoby main gitar , kali ini saya akan share sebuah software yang sangat asyik untuk menyalurkan hobi kamu . sebuah software yang sangat membantu kamu saat bermain gitar tanpa harus menggunakan efek yang harganya begitu mahal . cukup sediakan laptop , jack dan gitar aja maka kamu akan dapat bermain gitar dengan ratusan efek istimewa ..

guitar rig 5 yang saya share ini sudah full version , kamu tinggal download dan install saja . namun bagi kamu yang hanya butuh keygennya saja maka saya sediakan juga link yang khusus keygennya saja [keygen only] .
cara install dan aktivasi sudah saya sertakan dalam file RAR namun disiini saya juga akan menuliskan cara installnya agar semakin jelas . Oh ya guitar rig 5 ini bisa dipakai untuk windows system 32&64bit .

software ini tidak membutuhkan spek laptop yg tinggi , cukup dg core2 duo saja maka kamu bisa menikmatinya dg lancar dan tanpa hambatan . JANGAN LUPA , download dan install juga audio drivernya yaitu ASIO4ALL yang saya sediakan linknya dibawah ini .

penggunaan software ini benar2 bisa menggantikan efek gitar lho , walaupun masih ada noise namun kita bisa mengatasinya dengan mengutak atik settingan volume didalam softwarenya .



ok silahkan mulai download
catatan : jika di googledrive ada tulisan ''there was the problem with the preview'' maka abaikan saja !

FILE SIZE : 610 MB

FILE SIZE : 47,5 MB

DOWNLOAD =>> ASIO4ALL
FILE SIZE : 431 KB

PASWORD UNTUK EXTRACT RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL DAN AKTIVASI :

  1. EXTRACT DENGAN WINRAR
  2. JALANKAN SETUP
  3. INSTALL SAMPAI SELESAI
  4. ADA DUA PILIHAN AUDIO YAITU WASAPI DAN ASIO4ALL MAKA PILIHLAH ASIO4ALL
  5. BUKA SOFTWARENYA
  6. SELESAI , SUDAH LANGSUNG FULL VERSION

adapun untuk menginstall ASIO4ALL , kamu cukup download saja ASIO4ALL melalui link diatas setelah itu buka software GUITAR RIG yang sudah kamu download dan istall dikomputer kamu , lalu buka file dan klik audio and midi setting lalu klik ASIO4ALL maka otomatis ASIO4ALL akan terinstall di software guitar rig kamu 

TESTED ON : WINDOWS 10 PRO

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta