Tuesday, December 16, 2014

Beredar Rumor Spesifikasi Dan Harga iPhone 6, Penasaran ?

Hariangadget.com – Sepertinya rumor kehadiran iPhone 6 dengan layar jumbo bukan isapan jempol belaka,  karena sejumlah kabar seperti yang  di lansir dari Theinquirer, Senin (5/5/2014), iPhone 6 di kabarkan akan di luncurkan pada bulan Sepetember 2014, sama seperti peluncurkaniPhone 5S dan iPhone 5C yang juga di luncurkan pada bulan September tahun lalu.

Sama seperti iPhone 5S, di perkirakan iPhone 6 juga akan membawa sensor sidik jari sebagai fitur andalannya, fitur ini tentu sangat di nantikan Apple Fanboy di seluruh dunia, terlebih iPhone 6 juga akan membawa layar berjenis baru dengan 2 ukuran yang berbeda yaitu 4.7 inch dan ukuran 5.5 inch.
Desain iPhone 6 bahkan sudah beredar di youtube dan diunggah oleh ConceptsiPhone, pada video tersebut diketahui kalau iPhone 6 sudah menggunakan desain jauh berbeda dengan versi sebelumnya, dengan ukuran layar dan desain yang lebih tipis dibandingkan iPhone 5S, ponsel ini juga memiliki posisi tombol volume dan tombol power yang berbeda, terdapat pula speaker pada bagian bawah iPhone 6.
iPhone 6 Beredar Rumor Spesifikasi Dan Harga iPhone 6, Penasaran ?
Konsep Desain iPhone 6
Layar yang dimiliki iPhone 6 nantinya merupakan produk dari Sharp’s, produsen asal Jepang tersebut memang sudah tak asing lagi bagi Apple karena juga menyuplai layar Igos untu pembuatan iPad Air. Bahkan di kabarkan layar yang dimiliki iPhone 6 dengan ukuran 5.5 inch sudah menggunakan layar fleksibel seperti yang dimiliki LG G Flex.
Tren layar berukuran Jumbo memang sedang populer saat ini, dan tentu Apple tak ingin kalah dari vendor pembesut Smartphone Android yang begitu digdaya menguasi pasar Smartphone, dengan ponsel berlayar besar. Layar iPhone sebelumnya yang berukuran 4 inch, memang terasa sangat kecil, apalagi konsumen sudah banyak yang beralih menggunakan layar berukuran jumbo yang mereka claim lebih nyaman saat digunakan menikmati beragam konten multimedia.
Harga iPhone 6 masih sendiri masih belum diketahui, namun di prediksikan iPhone 6 akan di produksi menjadi 3 versi memory internal berbeda yaitu 16GB, 32GB dan 64GB dengan harga mulai 549 poundsterling hingga 709 poundsterling. Harga iPhone 6 tersebut sudah pasti akan lebih mahal dibandingkan harga iPhone 5S karena diperkirakan iPhone 6 akan lebih banyak membawa inovasi dan spesifikasi lebih mumpuni.

2 comments:

Official Virgozta