Wednesday, December 10, 2014

Pengaruh Akibat Terjadi Klik Tidak Valid Pada Akun Adsense Saya

Terjadi Klik Tidak Valid Pada Akun Adsense Saya beberapa jam yang lalu saya mengalami musibah, yaitu terdapat klik tidak valid pada akun adsense saya, terus apa yang saya lakukan?

Saya melaporkan klik tidak Valid ini kepada Pihak adsense, sebelumnya ada klik yang mencurigakan pada akun adsense saya ini jadi saya melaporkannya saja pada pihak adsense, sebelum melaporkan saya lihat dulu akun adsensenya apakah masih aman tidak? ternyata akun adsensenya aman-aman saja. Tapi ada yang mengganjal dihati saya.

Dollarnya bertambah buanyak, kemudian saya melaporkannya sesegera mungkin agar Klik yang tidak valid ini bisa segera diproses oleh pihak adsense. Setelah menunggu beberapa menit saya chek lagi akun adsensenya dan alhamdulillah dollar nya berkurang. Semoga saja dengan ini akun saya tidak dibanned :).

Bagaimana cara melaporkan Klik tidak Valid?

  1. Langsung saja anda isi Contact Form yang telah disediakan https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact.
  2. Kemudian anda isi data-datanya sesuai dengan akun adsense anda tadi.
  3. Apabila anda sudah mengisinya sesuai dengan apa yang telah diberikan Pihak adsense.
  4. Silahkan anda pilih Submit.
  5. Selesai
Cara Melaporkan Klik tidak valid Adsense
Kira-kira Formulirnya seperti ini
Nah, bagaimana? mudah sekali bukan cara melaporkan aktifitas klik tidak valid pada akun Google adsense anda?. :( mungkin saat ini saya belum berani pasang iklan nya diblog saya ini, walaupun iklan nya belum dibanned ( semoga tidak )  saya masih trauma sobh.

Bagi anda yang hobby mengedit atau mengutak-atik template saya sarankan kepada anda agar berhati-hati dalam mengedit agar anda tidak terklik iklan anda sendiri. Sekian terlebih dahulu artikel saya kali ini, semoga bermanfaat ya sobh.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta