Wednesday, December 10, 2014

Pengaruh Penghasilan Adsense Anda Berkurang?

Selamat siang teman-teman, anda pasti pernah mengalami kepanikan bahwa pendapatan Google adsense anda bisa berkurang sendiri, benarkan?

Menurut saya pendapatan anda tidak dipotong sama sekali, tetapi jangan marah dulu dong, ini hanya menurut saya, karena setelah saya cek selama 1 bulan pendapatan saya tidak berkurang walaupun tidak stabil, kadang tinggi kadang rendah.

Mengumpulkan uang dari google adsense bukan perkara hal yang mudah, menurut saya sangat sulit sekali, tetapi bagi anda yang mempunyai pengunjung yang beribu-ribu perharinya, pastinya cukup mudah sekali untuk mendapatkan klik yang tinggi.

Kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara melihat penghasilan Google adsense yang lebih akurat dan mantap.

Cara Melihat Penghasilan Google adsense

1. Masuk ke akun Google adsense
2. Perhatikan gambar dibawah ini
Cara melihat pembayaran Google adsense

Cara melihat pembayaran Google adsense 1

Pembayaran Google adsense

Begitulah kira-kira cara mudah melihat penghasilan google adsense anda, gambar diatas itu adalah menunjukkan penghasilan anda pada bulan ini.

Demikian artikel saya tentang Mengapa Penghasilan Google adsense anda Berkurang. Semoga bermanfaat, apabila ada kesalahan saya mohon maaf.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta