Tuesday, December 16, 2014

Spesifikasi Harga Advan Gaia Tab, Tablet Murah Berspesifikasi Android Kitkat


Harga Advan Gaia Tab – Lini tablet yang dimiliki Advan kedatangan keluarga baru yaitu Advan Gaia Tab. Rupanya Advan tidak puas dengan kesuksesan Advan Gaia S4D sehingga mereka juga merilis tablet Advan Gaia. Tablet ini menyasar kelas menengah kebawah sehingga Harga Advan Gaia Tab tetap murah dan ramah dikantong masyarakat Indonesia.
Mengandeng JKT 48 untuk memasarkan Advan Gaia Tab, tentu butuh uang yang tidak sedikit untuk biaya marketing tablet ini. Advan memang dikenal sangat royal untuk urusan marketing, jadi jangan heran apabila produk buatan Advan begitu laris walaupun berstatus sebagai produk lokal. Lalu bagaimana dengan spesifikasi produk yang mereka pasarkan tersebut.
Harga Advan Gaia Tab yang murah jangan berharap kalau tablet ini memiliki spesifikasi tinggi seperti tablet Advan yang lain. Dibanderol dengan harga 1 Jutaan, anda hanya mendapatkan Ram berukuran 512 MB. Kapasitas Ram yang kecil sebenarnya ditutupi oleh sistem operasi Android Kitkat yang dimiliki tablet ini.
Advan Gaia Tab juga dilengkapi processor Quad Core sehingga peformanya cukup mumpuni dalam menjalankan aplikasi Android. Sebelum anda membeli tablet buatan Advan tersebut, silahkan anda simak artikel hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Advan Gaia Tabberikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Gaia Tab

Harga Advan Gaia Tab Harga Advan Gaia Tab, Tablet Murah Berspesifikasi Android Kitkat
Harga Advan Gaia Tab

Spesifikasi Advan Gaia Tab

  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 7 Inch 1024×600 pixel
  • OS : Android Kitkat 4.4
  • Ram : 512 MB
  • Memory Internal : 8GB
  • Memory Eksternal : MicroSD up to 32GB
  • CPU : Quad Core 1.3 Ghz
  • Kamera Belakang : 3 Megapixel
  • Kamera Depan : 2 Megapixel
  • Konektivitas : Wifi, Bluetooth V4, MicroUSB, HSDPA
  • Baterau : Li-ion 2600 mAh.

Review Advan Gaia Tab

Spesifikasi yang dimiliki Advan Gaia Tab sebenarnya masih sangat kurang, terutama pada segi layar karena layar 7 Inch yang digunakan masih beresolusi 1024×600 pixel. Layar touch screen tablet ini mendukung mutlitouch, jadi anda bisa menavigasikan beberapa jari sekaligus pada Advan Gaia Tab, namun sangat disayangkan resolusi layarnya masih sangat kurang utuk tablet berukuran 7 Inch.
Advan Gaia Tab ditenagai processor Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz, untuk urusan pemrosesan tentu mumpuni namun untuk multitasking masih sangat kurang karena hanya tersedia Ram berukuran 512 mb. Untungnya tablet ini memiliki OS Android Kitkat 4.4 yang dipercaya mampu meningkatkan kinerja multitasking sebuah perangkat Android.
Kelebihan Advan Gaia Tab terletak pada sektor memory, karena memiliki memori internal berukuran 8GB. Apabila masih kurang, anda bisa membeli MicroSD dengan kapasitas maksimum 32 GB sebagai memory eksternal tablet ini, sedangkan untuk kelemahan Advan Gaia tab terletak pada kapasitas baterai yang dimilikinya.
Baterai Advan Gaia Tab hanya berukuran 2600 mah. Ukuran yang sangat kecil untuk sebuah tablet Android, idealnya Advan Gaia Tab memiliki baterai diatas 4000 mah agar bisa bertahan selama 10 Jam lebih saat digunakan mengakses internet dan bermain game. Namun apa daya, kembali lagi ke Harga Advan Gaia Tab yang murah, mengakibatkan spesifikasi minim pada tablet ini.
Kamera Advan Gaia Tab hanya beresolusi 3 Megapixel pada bagian belakang, sedangkan kamera depan yang digunakan berukuran 2 Megapixel. Saya berani jamin kualitas fotonya akan sangat pas-pasan, namun sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya saat narsis di jejaring social.
Konektivitas yang dimiliki Advan Gaia Tab sudah mendukungan Dual Sim Card dan koneksi internet HSDPA (3G), anda juga bisa terhubung dengan wifi sebagai alternatif mengakses internet. Ponsel ini juga dilengkapi Bluetooth, GPS, dan MicroUSB. Advan juga menyediakan beberapa aplikasi seperti BBM dan beragam aplikasi yang menambah kelengkapan Advan Gaia Tab.

Harga Advan Gaia Tab

Spesifikasi yang dimiliki Advan Gaia Tab lebih jelek dari Advan Star Note yang dibanderol 1.7 Jutaan. Harga Advan Gaia Tab memang lebih murah dari phablet Advan tersebut, jadi sangat wajar apabila spesifikasi yang dimilikinya masih kalah jauh dari Advan Star Note.
  • Harga Baru : 1 Jutaan
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 
Harga yang dibanderol tablet ini dibanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah, harga yang sangat murah untuk tablet dengan Android Kitkat di dalamnya. Walaupun spesifikasi hardware terbilang pas-pasan, namun tablet ini masih bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi anda, karenaHarga Advan Gaia Tab yang murah dan ramah dikantong masyarakat Indonesia

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta