Tuesday, December 16, 2014

Spesifikasi Harga Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik Berharga $1500

Harga Google Glass – Kaca mata pintar buatan Google yang diberi nama Google Glass menjadi fenomena akhir-akhir ini. Google Glass merupakan sebuah perangkat Wearable Device yang memiliki fungsi sebagai sebuah kaca mata pintar dengan operating system Android di dalamnya. 

Mulai dirilis ke pasaran sejak bulan Februari 2013, tak serta merta membuat semua orang bisa membeli perangkat ini karena sampai sekarang Google Glass masih masuk ke tahap produk percobaan (Beta) sehingga masih perlu di sempurnakan agar bisa dijual secara bebas di pasaran.
Google Glass yang dijual sekarang ini merupakan tipe Google Glass Explorer Edition yang dikhususkan untuk pengembang aplikasi dan kalangan tertentu diseluruh dunia. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa orang yang berhasil mendapatkan perangkat kebanggan Google tersebut.
Cara membeli Google Glass di Indonesia, memang cukup susah, anda harus mengisi form pada website resmi Google Glass di www.google.com/glass/start/how-to-get-one/. Pada website ini anda harus mengisi beberapa form tentang biodata anda, dan keperluan anda memebeli Google Glass. Apabila anda beruntung anda akan dihubungi pihak Google untuk mendapakan kesempatan membeli Google Glass Exporer Edition.
Harga Google Glass memang tak murah, karena Google membutuhkan riset bertahun-tahun untuk menyempurnakan Google Glass. Sebelum membeli Google Glass, pasti anda bertanya-tanya bagaimana Spesifikasi dan Fitur yang dimiliki Google Glass. Untuk itu silahkan simak informasi hariangadget.com tentang Spesifikasi Dan Harga Google Glass beserta fitur-fitur yang dimilikinya.

Spesifikasi Dan Harga Google Glass

Spesifikasi Google Glass Harga Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik Berharga $1500
Spesifikasi Google Glass

Spesifikasi Google Glass

  • Operating System : Android 4.0.4
  • Layar : Proyektor Prism, 640×360 piksel
  • Memory : 16 GB
  • Ram : 682MB RAM
  • Processor : OMAP 4430 SoC, dual-core
  • Input : Perintah suara melalui mikrofon, akselerometer, giroskop,  magnetometer, sensor cahaya ambient, sensor proksimitas
  • Kamera : Foto – 5 MP, video – 720p
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth,  USB mikro
  • Berat : 50 g
  • Baterai : Lithium Polymer (2.1 Wh)

Review Google Glass

Fitur Kamera Google Glass Harga Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik Berharga $1500
Review Google Glass
Ada banyak fitur yang dibenamkan pada Google Glass. Fitur pertama adalah kemampuan mengambil foto dengan perintah suara, anda cukup mengatkan Ok Glass, “take a picture” maka akan langsung keluar pilihan pada layar proyektor prism berukuran 640×360 pixel yang bisa anda lihat langsung di depan mata anda. Hal yang sama juga bisa dilakukan dalam mengambil video dengan mengatakan Ok Glass “take a video”.
Kualitas kamera yang dimiliki Google Glass cukup bisa di andalakan, karena memiliki kamera berlensa 5 megapixels dengan kemampuan merekam video beresolusi HD 720 p. Anda bisa dengan mudah berbagai gambar atau video ke jejaring social yang tersedia di perangkat ini. Untuk berbagai file anda bisa mengandalkan jaringan Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth,  ataupun MicroUSB.
Untuk menyimpan hasil foto dan rekaman video, sudah tersedia memory internal berkapasitas 16 Gigabyte. Perangkat ini tidak menyediakan opsi memory eksternal, namun anda masih bisa mengandalkan penyimpapan online seperti Google Drive atau mungkin dropbox sebagai alternatif disaat kehabisan memory internal.
Sebuah procesor OMAP 4430 SoC dengan kecepatan dual-core dan Ram berkapasitas 628 mb menjadi dapur pacu mumpuni dalam menjalankan beragam aplikasi yang tersedia untuk Google Glass. Aplikasi tersebut mendukung semua sumber daya dan teknologi yang dimiliki Google Glass seperti Google Search, Google Maps, Google Translate, Google Play Music, tak luput di masukan ke perangkat ini.
Alhasil Google Glass menjadi sebuah perangkat lengkap yang mampu memenuhi segela kebutuhan informasi. Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi seperti cuaca, jadwal pesawat, dan apapun pertanyaan anda seperti halnya bertanya di google search. Fitur paling keren dari Google Glass adalah fitur Navigasi (Petunjuk Arah) yang terintegrasi dengan Google Maps dan GPS yang dibenamkan pada perangkat ini.
Google saat ini belum menyediakan jaringan selular pada Google Glass,namun anda masih bisa menggunakan Google Hangouts untuk mengirimkan pesan dengan perintah suara dan melakukan panggilan video secara mudah memanfaatkan jaringan Wi-Fi 802.11b/g.
Di bawah ini, kami sudah menyediakan beberapa screenshot tampilan fitur-fitur yang dimiliki Google Glass.
Fitur Google Search Google Glass Harga Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik Berharga $1500
Fitur Google Search Google Glass
Fitur Navigasi Google Glass Harga Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik Berharga $1500
Fitur Navigasi Google Glass
Fitur Music Google Glass Harga Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik Berharga $1500
Fitur Music Google Glass
Fitur Pesan Google Glass Harga Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik Berharga $1500
Fitur Pesan Google Glass
Fitur Fitness Google Glass Harga Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik Berharga $1500
Fitur Google Glass
Screenshot diatas hanya sedikit dari banyak fitur yang dibenamkan pada kacamata pintar buatan Google tersebut. Semua fitur diatas sudah disiapkan untuk mempermudah semua kebutuhan anda sehari-hari. Mulai dari fitur fitness sampai fitur hiburan sudah siap anda manfaatkan sebaik-baiknya.
Spesifikasi mumpuni dan fitur lengkap di dalamnya sangat pantas apabila nantinya Google Glass dibandrol dengan harga mahal, melebihi sebuah Smartphone berkelas premium. Google sendiri membutuhkan riset panjang dengan biaya tak sedikit untuk menyempurnakan Google Glass, jadi jangan mengeluh apabila Harga Google Glass dibandrol sangat mahal.
Tak hanya tampil canggih, Google Glass juga tampil stylis dan fashionable dengan beragam pilihan frame yang bisa anda pilih sesuai kesukaan dan kebutuhan anda. Saat merilis Google Glass secara bebas, kemungkinan Google akan melengkapi Google Glass dengan spesifikasi lebih canggih menggunakan Operatng System Android Wear yang dikhususkan untuk perangkat Wearable Device. Lalu berapa Harga Google Glass tersebut ?

Harga Google Glass

Review Google Glass Harga Google Glass, Perangkat Wearable Device Terbaik Berharga $1500
Harga Google Glass
Harga Google Glass sendiri dipatok sangat mahal, dengan harga $1500 USD untuk versi Google Glass Exporer, sedangkan untuk Harga Google Glass versi konsumen diperkirakan dibandrol lebih murah dengan harga dibawah $1500 USD. Harga Google Glass sangat layak dibandrol dengan harga mahal, karena memiliki fungsionalitas luar biasa.
Demikian informasi hariangadget.com. Harap bersabar untuk menikmati kecanggihan Google Glass karena sebentar lagi Google akan memperjual belikan Google Glass secara bebas diseluruh dunia. Harapan saya semoga Harga Google Glass bisa dibandrol lebih murah dan sesuai kekuatan ekonomi masyarakat Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta