Tuesday, December 16, 2014

Spesifikasi Harga Google Nexus 9, Tablet Android L 5.0 Petama Di Dunia

Harga Google Nexus 9 – Google secara resmi merilis Google Nexus 9 kepasaran hari ini 16 Oktober 2014. Google Nexus 9 merupakan tablet pertama yang dilengkapi sistem operasi Android L 5.0, menggunakan OS terbaru tentu membuat tablet ini paling bertenaga diantara tablet Android lainnya.

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, Google Nexus 9 merupakan tablet buatan HTC. Perusahaan asal taiwan tersebut menggantikan rekan senegaranya yaitu Asus dalam memproduksi tablet buatan Google. Untuk urusan spesifikasi, tidak perlu diragukan lagi karena Google Nexus 9 merupakan tablet terbaik dipenghujung tahun ini.
Tablet Google Nexus 9 menggunakan Chipset  NVIDIA Tegra K1 Dual Denver dengan aristektur 64 Bit, dan kecepatan Quad Core 2.3 Ghz, processor pada tablet ini merupakan yang terbaik sehingga kecepatan multi tasking, bermain game, memutar video, mampu dijalankan secara lancar.
Penerus Google Nexus 7 tersebut memiliki bentang layar lebih besar berukuran 8.9 Inch, dan memiliki resolusi Quad HD (2048×1536). Teknologi yang dibenamkan tentu yang terdepan, karena Google tidak pernah setengah-setengah dalam mebuat perangkat Android yang menjadi andalannya.
Selain spesifikasi diatas Google Nexus 9 masih menyimpan beragam kelebihan yang perlu anda ketahui, dan bagi anda yang ingin membeli tablet pertama dengan sistem operasi Android Lolipop tersebut, silahkan simak informasi hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 9 yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 9

Spesifikasi Google Nexus 9 Harga Google Nexus 9, Tablet Android L 5.0 Petama Di Dunia
Spesifikasi Google Nexus 9

Spesifikasi Google Nexus 9

  • Layar : 8.9″ IPS LCD, QXGA (2048×1536) + Gorilla Glass 3
  • Dimensi : 153.68mm x 228.25mm x 7.95mm
  • Berat : 425g (Wi-Fi), 436g (LTE)
  • Ram : 2 GB
  • Processor : 64-bit NVIDIA Tegra K1 Dual Denver @ 2.3GHz
  • GPU : 192-core Kepler GPU
  • Memory : 16GB & 32GB
  • Konektivitas : LTE, HSPA, Wifi 802.11ac 2×2, NFC, Bluetooth v4, MicroUSB
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash, f/2,2 Aperture
  • Kamera Depan : 1.6 MP, f/2,4 Aperture
  • Operating System : Android 5.0 Lollipop
  • Baterai : 6700 mAh

Review Google Nexus 9

Secara resmi Android menamai operating system terbaru mereka dengan nama Android L (Lolipop), OS tersebu dilengkapi beragam fitur terbaru, tampilan desain lebih cantik, akses keamanan, dan kemampuan multitasking semakin baik, dan semua kelebihan dari Android Lolipon bisa anda dapatkan pada Google Nexus 9.
Sebagai media hiburan dan bekerja, Google Nexus 9 sudah sangat mumpuni, karena di dukung layar besar berukuran 8.9 Inch dan memiliki resolusi tertinggi saat ini yaitu 2048×1536. Tidak hanya resolusi tinggi yang ditawarkan Google Nexus 9, layar tersebut juga dilengkapi teknologi layar IPS LCD dan lapisan pelindung Gorilla Glass 3.
Ukuran tablet ini juga ramping, dengan ketebalan 7.95 mm, dan dengan desain stylis khas smartphone premium HTC. Google Nexus 9 merupakan produk buatan HTC jadi untuk urusan desain, tentu mereka lah jagoannya. Kemampuan Audio tablet ini dengan teknologi HTC BoomSound™ speakers. yang terletak pada bagian depan.
Processur powerfull juga dimiliki Google Nexus 9 dengan processor 64 bit yang memudahkan anda berpindah antar satu aplikasi, mengecek email dan menonton video. Processor 64 Bit tersebut merupakan produk dari NVIDIA dengan seri t NVIDIA Tegra K1 Dual Denver @ 2.3GHz.
Nvidia memang jagoanya dalam urusan grafis, bahkan mereka merupakan perusahaan penyedia chip grafis terbaik di dunia, dan khusus untuk perangkat Android NVIDIA memiliki GPU 192-core Kepler. GPU tersebut juga digunakan pada tablet Xiaomi Mipad yang terbukti memiliki kekuatan grafis.
Review Google Nexus 9 Harga Google Nexus 9, Tablet Android L 5.0 Petama Di Dunia
Review Google Nexus 9
Untuk menambah kinerja multitasking, tersedia Ram berukuran 2GB yang dipadukan dengan processor Quad Core 2.3 Ghz dengan arsitektur 64 BIT. Android L pada Google Nexus 9 juga semakin membuat gahar tablet ini, dan untuk memenuhi kebutuhan daya baterai dari hardware-hardware tersebut, tersedia baterai berukuran 6700 mah.
Baterai Google Nexus 9 memiliki ketahanan sangat baik, dan mampu digunakan 8.5 jam pada jaringan LTE, dan 9.5 saat digunakan browsing dengan wifi. Tablet Android Lolipop tersebut sudah pasti dilengkapi teknologi LTE seperti tablet Google Nexus generasi sebelumnya. Google juga melengkapi Nexus 9 dengan NFC, Wifi, USB OTG, Bluetooth.
Harga Google Nexus 9 akan tergantung dengan memory internal yang digunakan. Google Nexus 9 menawarkan 2 pilihan memory internal yaitu berukuran 32 GB, dan 64 GB tanpa ada dukungan Slot MicroSD. Selain memory internal yang berbeda, Google juga membuat 2 tipe Google Nexus 9 yaitu tipe LTE dan tipe Wifi Only.
Harga Google Nexus 9 LTE tentu lebih mahal, namun tetap terjangkau karena Google tidak pernah membandrol produk Google Nexus nya dengan harga mahal. Lanjut ke kemampuan kamera Google Nexus 9, tablet ini memiliki kamera belakang 8 Megapixel yang dilengkapi Autofocus, LED Flash, dan Aperture f/2,2.
Fitur kamera Google Nexus 9 juga sangat lengkap, dengan perpaduan aplikasi Google Camera yang memiliki fitur HDR, dan filter-filter yang mampu mengoptimalkan hasil jepretan kamera. Kemudian pada bagian depan, sudah terbenam kamera 1.6 Megapixel dengan f/2,4 Aperture. Kamera bagian depan bisa anda maksimalkan untuk panggilan video ataupun sekedar berfoto selfie.

Harga Google Nexus 9

Harga Google Nexus 9 Harga Google Nexus 9, Tablet Android L 5.0 Petama Di Dunia
Harga Google Nexus 9
Harga Google Nexus 9 terbilang sangat murah apabila dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya. Seperti yang kami sampaikan diatas, Harga Google Nexus 9 akan tergantung dengan ukuran memory internal dan jenis jaringan yang digunakannya. Tentu tak lama lagi sampai Google Nexus 9 menyebar keseluruh dunia, namun di Indonesia sendiri produk ini sepertinya akan telat masuk, dan kemungkinan baru akhir tahun ini Google Nexus 9 hadir di Indonesia.
  • Harga Baru  :
  • Harga Bekas :
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini
Kita tunggu saja sampai HTC mendistribusikan produk terbarunya di Indonesia. Walaupun nantinya Harga Google Nexus 9 lebih mahal dari harga resmi yang dimilikinya, tentu masyarakat Indonesia tidak akan ragu dalam membeli produk Nexus tersebut, karena tablet dan smartphone Nexus merupakan prioritas utama dalam pengembangan sistem operasi Android.
Simak pula produk HTC yang lain pada ulasan ” Review HTC Desire Eye “. Sekian informasi yang dirangkum redaksi hariangadget.com pada kesempatan kali ini. Tunggu informasi menarik dari kami lainnya, dan terima kasih telah menyimak informasi terbaru mengenai Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 9 yang kami sampaikan kali ini.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta