Tuesday, December 16, 2014

Spesifikasi Harga HP Slate 6 VoiceTab, Phablet 6 Inch Berspesifikasi Quad Core

Harga HP Slate 6 VoiceTab – Trends Smartphone berukuran besar terus bergulir ditahan air. Banyak perusahaan besar yang merilis produk phabletnya dengan harga yan bersaing dan memiliki spesifikasi yang mumpuni, salah satunya adalah HP. Perusahaan teknologi asal Amerika tersebut, memang dikenal sebagai produsen Laptop yang sukses ditanah air, dan mengikuti kesuksesan laptop HP, mereka juga merilis Smartphone yang diberi nama HP Slate 6 Voice Tab.

HP Slate 6 VoiceTab merupakan sebuah Smartphone multifungsi dengan fungsinonalitas layaknya sebuah tablet. Layar berukuran 6 inch menjadi magnet tersendiri bagi pecinta Smartphone di Indonesia. Apabila mengukur kemampuan HP Slate 6 VoiceTab, tentu tak akan jauh berbeda dari Asus Zenfone 6 yang memiliki layar berukuran sama.
Harga HP Slate 6 VoiceTab yang dibandrol lebih murah, bisa menjadi alternatif bagi anda yang kesulitan mendapatkan Asus Zenfone 6. Penjualan HP Slate 6 VoiceTab juga terbilang merata, jadi anda tak perlu bingung-bingung berburu gadget berukuran besar ini. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, HP Slate 6 VoiceTab siap menjadi pendamping yang mengasyikan sebagai media komunikasi dan media hiburan.
Bagi anda yang tertarik membeli HP Slate 6 VoiceTab, silahkan anda simak terlebih dahulu informasi Spesifikasi Dan Harga HP Slate 6 VoiceTab yang sudah kami rangkum pada ulasan di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga HP Slate 6 VoiceTab

Spesifikasi Dan Harga HP Slate 6 VoiceTab Harga HP Slate 6 VoiceTab, Phablet 6 Inch Berspesifikasi Quad Core
Spesifikasi Dan Harga HP Slate 6 VoiceTab

Spesifikasi HP Slate 6 VoiceTab

  • Dimensions : 165 x 83.2 x 8.8 mm
  • Berat : 160 g
  • Sim Card : Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB ROM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Internet : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas : WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB,
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Marvell PXA1088, Quad-core 1.2 GHz
  • GPU : -
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh battery

Review HP Slate 6 VoiceTab

Review HP Slate 6 VoiceTab Harga HP Slate 6 VoiceTab, Phablet 6 Inch Berspesifikasi Quad Core
Review HP Slate 6 VoiceTab
Memiliki layar berkuran 6 Inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan pixel ~245 ppi , dan dengan panel IPS LCD menjadi kenikmatan tersediri bagi yang suka layar berukuran besar, namun HP Slate 6 tak dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass layaknya Asus Zenfone 6, namun HP Slate 6 memiliki keunggulan yang tak dimiliki Zenfone 6 yaitu body yang tipis berukuran  8.8 mm, dengan desain yang sangat baik, bertexture unik pada bagian Chasing belakang.
Tersedia pula 2 Speeker Sterio pada bagian atas dan bawah, suara yang di hasilkan HP Slate 6 tentu sangat baik, apalagi disaat bermain game dan menonton film berkualitas HD. Jangan khawatir game akan ngelag, karena HP Slate 6 sudah dilengkapi dengan Ram berukuran 1GB dengan Procesor Quad-core 1.2 GHz. Untuk meningkatkan kinerja hardware, HP melengkapi ponsel ini dengan OS Android Jelly Bean 4.3 yang bisa diupgrade ke Android Kitkat.
Memory internal yang di sediakan HP Slate 6 Voicetab berukuran cukup besar, dengan kapasitas total 16 GB dan bisa anda tambahkan dengan Slot MicroSD berukuran  32 GB. Bagi anda yang suka mengakses internet, bisa mengandalkan konekvitas internet dengan kecepatan HSDPA 21 Mbps, tersedia pula Wifi yang bisa anda jadikan wifi hostpot.
Namun sangat disayangkan kamera HP Slate 6 Voicetab terbilang sangat strandard, dengan kamera berlensa 5 mp pada bagian belakang, yang di lengkapi pula denga  autofocus, LED flash. Sedangkan pada kamera depan, sudah tersedia kamera berlensa 2 mp yang bisa tampil maksimal disaat anda gunakan untuk video call dan video chat. Kamera yang dimiliki phablet ini memang sangat terpengaruh oleh Harga HP Slate 6 VoiceTab yang dibandrol sangat murah, sehingga HP harus memotong sektor kamera, dengan spesifikasi yang lebih rendah
Kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini juga terbilang sangat besar, dengan kapasitas berukuran 3000 mAh, yang sanggup bertahan seharian dengan pemakaian normal. Dengan kemampuan Dual Sim yang dimilikinya, tentu fungsionalitas HP Slate 6 VoiceTab sebagai sarana komunikasi bisa lebih optimal, dan ditambah dengan spesifikasi mumpuni membuat phablet ini sangat cocok anda gunakan sebagai media hiburan yang mengasyikan. Lalu berapa Harga HP Slate 6 VoiceTab ?

Harga HP Slate 6 VoiceTab

Harga HP Slate 6 VoiceTab1 Harga HP Slate 6 VoiceTab, Phablet 6 Inch Berspesifikasi Quad Core
Harga HP Slate 6 VoiceTab
Harga HP Slate 6 VoiceTab tersebut dibandrol dengan harga sangat murah hanya 2.5 Jutaan. Walaupun memiliki kelemahan pada sektor kamera, anda tak perlu ragu membeli phablet tersebut, dengan layar berukuran 6 inch tentu anda bisa tampil berbeda, terlebih bentuk desain yang unik bisa menambah kesan premium pada phablet ini.
  • Harga Baru : Rp 2,499,000
  • Harga Bekas :
Harga HP Slate VoiceTab bisa menjadi alternatif dari banyaknya Smartphone berukuran besar di Indonesia salah satunya adalah V-Gen S1 yang dilengkapi dengan CPU Octa Core.  Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, dan semoga informasi Spesifikasi Dan Harga HP Slate VoiceTab bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta