Tuesday, December 16, 2014

Spesifikasi Harga iPhone 5S 16GB & 32GB, Smartphone Bersensor Sidik Jari


Harga iPhone 5S – Indonesia memang pasar yang sangat strategis untuk memaskan handphone flagship berkelas, salah satunya adalah Apple iPhone 5S. Produk dari Apple memang selalu di gandrungi banyak orang, terutama bagi kalangan berduit yang tak segan-segan mengeluarkan jutaan rupiah, hanya untuk membeli sebuah Smartphone .
Dari duku Apple memang selalu menjadi raja industri teknologi Smartphone, bersaing sengit dengan vendor yang mengadopsi Android, Apple tetap tegar bediri dan memimpin industri ini. Harga handphone Apple memang selalu dibandrol dengan harga sangat mahal, sama seperti iPhone 5S yang dibandrol 9 Jutaan di Indonesia. Saat pertama kali dilucurkan ponsel ini dipatok dengan harga 10 Jutaan, namun lambat laun harganya terus turun.
Harga yang mahal tentu harus sebanding dengan teknologi dan inovasi yang dimilikinya, dan Apple sudah membuktikan kalau iPhone 5S merupakan produk revolusioner dengan spesifikasi dan fitur-fitur kelas atas yang tak dimiliki Smartphone Android maupun Windows Phone yang ada sekarang ini.
iPhone 5S siap menjadi bagian dari hidup anda, dengan beragam fitur yang siap memanjakan anda dan bagi anda yang tertarik membeli handphone ini, silahkan anda simak terlebih dahuluSpesifikasi Dan Harga iPhone 5S yang kami rangkum pada review dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 5S

Spesifikasi Dan Harga iPhone 5S Harga iPhone 5S 16GB & 32GB, Smartphone Bersensor Sidik Jari
Spesifikasi iPhone 5S

Spesifikasi iPhone 5S

Dimensi : 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
Berat : 112 g
Layar : LED-backlit IPS LCD, 640 x 1136 pixels, 4.0 inches (~326 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Fitur : Fingerprint sensor (Touch ID), Siri, iCloud, Maps
Memory Internal : 16GB/32GB
Ram : 1GB
Memory Eksternal : –
Konektivitas : DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, Wifi, Bluetooth
OS : iOS 7
CPU : Apple A7, Dual-core 1.7 GHz
GPU : PowerVR Series 6
Kamera Belakang : 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, dual-LED (True Tone) flash
Kamera Depan : 1.2 MP, 720p@30fps
Baterai : Non-removable Li-Po 1560 mAh battery (5.92 Wh)

Review iPhone 5S

Review iPhone 5S Harga iPhone 5S 16GB & 32GB, Smartphone Bersensor Sidik Jari
Review iPhone 5S
iPhone 5S terbilang sebagai handphone yang mungil, karena memiliki layar berukuran 4 inch dengan resolusi  640 x 1136 pixels. Walaupun cukup mungil namun iPhone 5S terlihat sangat elegan dengan body berbahan premium, dan dengna ketipisan hanya 7.6 mm. Kualitas layar yang dimiliki iPhone 5S juga yang terbaik sekarang ini, karena menggunakan layar bertipe IPS LCD yang di tambahkan dengan lapisan Corning Gorilla Glass + oleophobic coating.
Fitur merupakan bagian yang paling penting pada iPhone 5S, handphone ini sudah di sisipi fitur Fingerprint sensor (Touch ID) atau bisa disebut sebagai fitur pemidai sidik jari. Fitur Fingerprit merupakan fingerprint merupakan fitur keamanan tercanggih saat ini, dengang fitur ini, anda bisa mengontrol lock screen ataupun mengunci beragam aplikasi yang anda miliki.
Sensor sidik jari iPhone 5S terletak pada tombol home, anda tinggal meletakan sidik jari pada tambol tersebut, dan otomatis ponsel ini akan terbuka, namun anda harus nyeting terlebih dahulu sebelum menggunakan fitur ini. Selain fitur Fingerprint, tersedia pula fitur asisten pribadi (SIRI), dengan fitur ini anda bisa mengontrol iPhone 5S lewat suara, dan tersedia pula media penyimpanan online  iCloud, yang tersedia eksklusif bagi pengguna iPhone 5S.
Memiliki keaneka ragaman fitur, mengharuskan iPhone 5S ditengai spesifikasi kelas atas, dan dengan CPU Apple A7, Dual-core 1.7 GHz berarsitektur 64 bit, peforma yang dimiliki iPhone 5S merupakan yang terbaik saat ini, walaupun masih berstatus Dual Core, kemampuan yang dimiliki iPhone 5S akan mampu mengungguli handphone Android sekelas Octa Core dan Quad Core terbaru.
Untuk menambahkan peforma iPhone 5S, tersedia pula Ram berkapasitas 1GB dengan GPU PowerVR Series 6. Harga iPhone 5S yang dibandrol sangat mahal, memang di sesuaikan dengan kebutuhan spesifikasi yang dimilikinya. Dari segi software sudah tersedia OS IOS terbaru yaitu iOS 7, yang memiliki kelebihan pada user interface yang sangat cantik dan lebih ditingkatkan peformanya apabila dibandingkan iOS 6.
Tounch Fingerprinte iPhone 5S Harga iPhone 5S 16GB & 32GB, Smartphone Bersensor Sidik Jari
Tounch Fingerprint iPhone 5S
Salah satu kelemahan iPhone 5S hanya terletak pada baterai berkapasitas 1500 mah dan hanya bisa bertahan 10 Jam saat dalam kondisi 3G. Baterai memang acap kali menjadi kendala bagi banyak orang, sehingga saran kami siapkan powerbank kemanpun anda pergi.
Lanjut dari sektor kamera, iPhone 5S memang hanya memiliki kamera beresolusi 8MP pada kamera belakang, resolusi tersebut memang terbilang cukup kecil mengingat Harga iPhone 5S sangatlah mahal, namun jangan khawatir karena kualitas kamera kamera iPhone 5S mampu tampil optimal berkat fitur-fitur yang dimilikinya.
Sedangkan pada kamera depan, sudah tersedia kamera 1.2 MP yang dilengkapi fitur , face detection dan kemampun merek video berkualitas HD. Dari segi konektivitas, sudah tersedia GPS, Wifi, Bluetooth dan kemampuan melaju pada jaringan LTE. Namun di Indonesia LTE memang masih sangat jarang, sehingga anda hanya bisa mengandalkan internet bekecepatan DC-HSDPA, 42 Mbps.

Harga iPhone 5S

iPhone 5S Harga iPhone 5S 16GB & 32GB, Smartphone Bersensor Sidik Jari
Di Indonesia iPhone 5S dipasarkan dalam 2 varian berbeda, yaitu versi 16GB dan Versi 32GB, kedua versi iPhone 5S tersebut dibandrol dengan harga yang berbeda pula, dan jangan heran apabila Harga iPhone 5S tersebut dibandrol dengan harga sangat mahal, menginat nama besar Apple dibelakangnya.
Harga iPhone 5S 16GB : Rp 8.099.000 , –
Harga iPhone 5S 32GB: Rp 9.235.000, –
Harga Terbaru : Cek Di Sini
Harga iPhone 5S untuk versi 16 GB di bandrol lebih murah dengan selisih harga hampir 1 Juta Rupiah, apabila dibandingkan dengan versi 32 GB. Walupun lebih murah untuk kualitas produk dan fitur-fitur didalamnya masih sama.
Bagi anda yang tak terlalu membutuhkan memory lebih memang lebih baik anda memilih iPhone 5S 16GB, namun bagi anda yang memiliki banyak koleksi foto, video, dan suka bermain game, pilihan tepat bagi anda tentu versi 32 GB, tak peduli harganya lebih mahal, yang penting hati dan jiwa anda terpuaska.
Atau mungkin anda lebih tertarik membeli iPad Air, gadget tersebu merupakan tablet terbaru dari Apple yang memiliki bentuk tipis dan spesifikasi gahar di dalamnya. Harga iPad Air memang tak jauh beda dengan iPhone 5S, namun tablet tersebut tidak memiliki sensor sidik jari di dalamnya.
Sekian informasi yang di ulas redaksi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, dan kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi seputar Spesifikasi Dan Harga iPhone 5S yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta