Tuesday, December 16, 2014

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note Edge, Ponsel 2K Dengan Layar Melengkung


Harga Samsung Galaxy Note Edge – Acara Samsung Unpacked 2014 di Berlin memperkenalkan banyak gadget terbaru yang di buat Samsung, diantaranya Samsung Galaxy Note 4, Samsung Gear S, dan yang paling fenomenal dan membuat decak kaguma banyak orang adalah Samsung Galaxy Note Edge.
Ponsel ini memang memang terbilang sangat inovatif karena memiliki layar lengkung pada bagian samping. Tidak seperti Samsung Galaxy Round yang sepenuhnya memiliki layar lengkung sepenuhnya, pada Samsung Galaxy Note Edge hanya bagian Samsung saja yang memiliki layar melengkung.
Layar bertipe Curved Edge screen merupakan pengembangan layar Youm yang sudah di demontrasikan Samsung pada tahun sebelumnya. Layar teknologi ini memang menjadi pertama di dunia yang di aplikasikan pada Smartphone Android, selain berguna untuk menampilkan notifikasi, layar tersebut juga mampu menampilkan beberapa icon aplikasi.
Jeroan Samsung Galaxy Note Edge hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 4, mulai dari Chipset, kamera, ram sampai sistem operasi yang digunakannya. Samsung Galaxy Note Edge juga dilengkapi stylus pen canggih yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4. Harga Samsung Galaxy Note Edge tentu akan dibandrol lebih mahal dari Galaxy Note 4 karena teknologi layar yang dimilikinya terbilang sangat canggih.
Dengan daya tarik yang tinggi dan beragam teknologi terbaru di dalamnya, tentu membuat siapapun akan tertarik memmbeli ponsel tersebut, dan bagi anda yang ingin melihat detail bagaimana kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Samsung Galay Note Edge, kami akan mengulasnya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge Harga Samsung Galaxy Note Edge, Ponsel 2K Dengan Layar Melengkung
Samsung Galaxy Note Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge

  • Sim Card : Micro-SIM
  • Dimensi : 151.3 x 82.4 x 8.3 mm
  • Berat : 174 g
  • Layar : Super Amoled, 1600 x 2560 pixels, 5.6 inches (~539 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 3 GB
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Koneksi Data : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat6 50 Mbps UL, 300 Mbps DL
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth V4, Infra Red, NFC
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 805 Or Exynos 5433
  • Processor : Quad-core 2.5 GHz Krait 450 (Snapdragon), Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & quad-core Cortex-A57 (Exynos)
  • GPU : Adreno 420 (Snapdragon), Mali-T760 (Exynos)
  • Kamera Depan : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
  • Kamera Belakang : 3.7 MP, 1080p@30fps
  • Baterai :Li-Ion 3,000 mAh

Review Samsung Galaxy Note Edge

Review Samsung Galaxy Note Edge Harga Samsung Galaxy Note Edge, Ponsel 2K Dengan Layar Melengkung
Review Samsung Galaxy Note Edge
Layar 2K Dengan Desain Futuristik
Desain yang miliki Samsung Galaxy Note 4 memang terlihat futuristik dan mencerminkan Smartphone Android dimasa depan. Dengan desain yang tidak biasa, di mana sisi bagian kanannya dibuat melengkung akan semakin membuat orang tertarik membeli ponsel ini, walaupun Harga Samsung Galaxy Note Edge akan di banderol cukup mahal.
Tak hanya itu saja, kejutan dari segi layar yang lain adalah sudah dilengkapi layar Super Amoled dengan resolusi 2K 1600 x 2560 pixels pada bentang 5.6 Inch. Layar tersebut akan mampu memberikan gambar super jernih dengan kerapatan pixel mencapai -549 ppi. Samsung juga membenamkan lapisan Corning Gorilla Glass 3 pada layar Galaxy Note Edge.
Hardware Dan Software Terbaik
Samsung Galaxy Note Edge dilengkapi 2 varian Chipset yaitu Qualcomm Snapdragon 805 dan Exynos 5433. Sama seperti ponsel Samsung yang lain di Indonesia, sudah pasti yang akan dirilis di Indonesia adalah Samsung Galaxy Note Edge versi Exynos 5433 yang memiliki processor Octa Core perpaduan dari processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & quad-core Cortex-A57.
Kecepatan processor Samsung Exynos tidak akan kalah dari processo Snadrogon 805 yang memiliki kecepatan Quad Core 2.5 Ghz. Sedangkan GPU yang dimiliki Samsung Note Edge merupakan GPU terbaru dengan seri Mali-T760. Chipset tersebut akan dipadukan dengan Ram berukuran 3GB dan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 yang dipercanting dengan UI Samsung Touchwiz.
Peforma yang apik ditambah fitur fitur lengkap akan sebanding dengan Harga Samsung Galaxy Note Edge, jadi jangan takut mengeluarkan banyak uang untuk membeli ponsel ini karena anda akan mendapatkan Stylus pen canggih dan dilengkapi berbagai sensor seperti UV, heart rate, Sp, Air gestures, dan Fingerprint sensor (sensor sidik jari).
Untuk urusan penyimpanan data, sudah disediakan memory internal berukuran 32 GB yang bisa diperluas mencapai 64GB. Tentu memory tersebut sudah lebih dari cukup, apabila masih kemungkinan Samsung juga membuat Samsung Galaxy Note Edge dengan memory internal 64 GB.
Kapasitas baterai yang dimiliki Samsung Galaxy Note Edge lebih kecil dibandingkan Galaxy Note 4, anda hanya disediakan baterai Li-ion berukuran 3000 mah. Baterai tersebut sudah lebih dari cukup karena Samsung memiliki teknologi power saving yang mampu menghemat pemakian baterai secara optimal.
Kamera Beresolusi Tinggi 
Tak hanya unggu dalam segi hardware, ponsel ini juga memiliki kamera berteknolgi terdepan saat ini. Hadir dengan sensor kamera berketajaman 16 Megapixel, sudah barang pasti gambar yang dihasilkan kamera tersebut sangat luar biasa. Kamera tersebut mampu merekam video beresolusi 2K dan memiliki LED Flash, Autofocus, dan berbagai sensor untuk meningkatkan kualitas fotor.
Samsung Galaxy Note Edge bisa dibilang sebagai ponsel Samsung dengan kamera depan terbaik dengan memboyong kamera bersensor 3.7 Megapixel yang mampu memenuhi hasrat fotografi anda, kamer tersebut juga mampu mereka video beresolusi 1080p@30fps.
Support LTE Dengan Konektivitas Lengkap
Bagi anda yang mencari Smartphone dengan konektivitas data lengkap, bisa memiliki Samsung Galaxy Note Edge. Walaupun Harga Samsung Galaxy Note Edge lebih mahal dibandingkan Smartphone pada umumnya,  namun akan akan mendapatkan konektivitas data LTE dan konektivitas transfer sangat lengkap, mulai dari NFC, Infra red, Bluetooth V4, dan Wifi dengan kecepatan tinggi yang bisa dipadukan dengan jaringan LTE ataupun HSDPA, 42 Mbps.

Harga Samsung Galaxy Note Edge

Harga Samsung Galaxy Note Edge Harga Samsung Galaxy Note Edge, Ponsel 2K Dengan Layar Melengkung
Harga Samsung Galaxy Note Edge
Harga Samsung Galaxy Note Edge dipastikan akan lebih malah dari Harga Samsung Galaxy Note 4 karena layarnya tentu lebih canggih, namun harganya diperkirakan tidak sampai 10 Juta Rupiah. Samsung sendiri memang belum mengumumkan secara resmi Harga Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia, jadi anda harus bersabar apabila ingin membeli ponsel ini.
  • Harga Baru :  -
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini
Inovasi tiada henti dari Samsung memang terus dilakukan, sebelumnya juga mereka merilis Samsung Galaxy Alpha dengan body berbalut metal, dan bagi anda yang tertarik melihat review ponsel tersebut bisa menyimknya pada informasi berikut ini ” Review Samsung Galaxy Alpha 
Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, tentu anda setuju kalau Samsung Galaxy Note Edge merupakan ponsel terbaik yang ada ditahun 2014. Kita tunggu saja informasi lanjut dari Samsung Indonesia saat merilis informasi resmi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta