Tuesday, December 16, 2014

Spesifikasi Harga Sony Xperia T2 Ultra, Phablet Dual Sim Berbody Tipis

Harga Sony Xperia T2 Ultra – Untuk memenuhi pasar phablet yang sedang menjadi trend di Indonesia, akhirnya Sony merilis jagoan terbaru mereka yaitu Sony Xperia T2 Ultra. Handphone ini terbilang cukup besar karena memiliki layar berukuran 6 inch, walaupun lebih kecil dari Sony Xperia Z Ultra, namun untuk peforma dan kinerja tidak akan berbeda jauh.

Sony Xperia T2 Ultra sudah dibuat dengan sangat baik oleh Sony menggunakan spesifikasi kelas atas yang mampu mengoptimalkan kinerja dan peforma phablet ini. Bermodalkan CPU Quad Core terbaru dari Qualcomm yang didalamnya ditanamkan beragam hardware terbaik. Jadi jangna heran kalau Harga Sony Xperia T2 Ultra akan dibandrol cukup mahal di Indonesia.
Ponsel ini akan bertarung sengit dengan Asus Zenfone 6. Sama-sama menggunakan layar berukuran 6 inch dan layar beresolusi HD, tentu persaingan keduanya akan cukup ketat. Namun perbedaan harga antara Zenfone 6 dan Harga Sony Xperia T2 Ultra terbilang cukup jauh dengan selisih hampir 2 Juta Rupiah.
Sony Xperia T2 Ultra juga sudah mendukung fitur Dual Sim yang bisa menjadi pertimbangan anda sebelum membeli ponsel ini. Dengan layar berukuran besar dan spesifiaksi gahar, Sony Xperia T2 Ultra memang cocok sebagai sarana komunikasi dan hiburan yang mengasyikan. Bagi anda yang tertarik membeli Sony Xperia T2 Ultra, lebih baik anda terlebih dahulu menyimak review yang kami berikan di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Harga Sony Xperia T2 Ultra, Phablet Dual Sim Berbody Tipis
Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra’

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra

Sim Card : Dual Sim
Dimensi : 165.2 x 83.8 x 7.7 mm
Ukuran Layar : IPS LCD 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density) + Triluminos display + Mobile BRAVIA engine 2
Memory Internal : 8GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram : 1 GB RAM
Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Wifi, NFC, Bluetooth V4, MicroUSBL
Operating System : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), planned upgrade to v4.4.2 (KitKat)
CPU : Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7
GPU : Adreno 305
Kamera Depan : 1.1 MP,
Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Kapasitas Baterai : Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Review Sony Xperia T2 Ultra

Review Sony Xperia T2 Ultra Harga Sony Xperia T2 Ultra, Phablet Dual Sim Berbody Tipis
Review Sony Xperia T2 Ultra
Di proyeksikan sebagai alternatif Sony Xperia Z Ultra, handphone ini di lengkapi dengan layar besar berukuran 6 inch dengan tipe IPS LCD Display. Tersedia pula tekonologi Triluminos display dan Mobile BRAVIA engine 2, untuk memaksimalkan kecerahan dan ketajaman layar Sony Xperia T2 Ultra, namun sayang sekali handphone ini belum memiliki lapisan kaca Corning Gorilla Glass.
 Salah satu kelebihan yang diunggulkan oleh Sony adalah bentuk Sony Xperia T2 Ultra yang sangat tipis hanya berketebalan 7.7 inch, dengan bentuk body yang tipis Sony Xperia T2 Ultra akan terlihat sangat stylis dan penuh gaya, apalagi layar yang besar bisa meningkatkan gengsi pemakiannya, karena terkesan sebagai sebuah ponsel premium berharga jutaan rupiah.
Dari sektor dapur pacu, Sony melengkapi handphone ini dengan spesifikasi kelas atas yang tak kalah dari ponsel premium yang lain. Bermodalkan CPU Quad Core dari Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 dengan kecepatan Quad-core 1.4 GHz, peforma handphone ini akan sangat apik dan penuh tenaga, apalagi di topang dengan Ram berukuran 1GB yang di lengkapi dengan GPU Adreno 305 sebagai senjata pengolahan grafis terbaik.
Walaupun masih kalah dari Asus Zenfone 6 yang sudah menggunakan Ram berkapasitas 2 GB, dari segi pengolahan grafis Sony Xperita T2 Ultra lebih unggul karena menggunakan GPU terbaik Adreno 305, yang mampu mengoptimalkan segi  grafis saat bermain game dan menonton film berkualitas HD.
Benchmark Sony Xperia T2 Ultra2 Harga Sony Xperia T2 Ultra, Phablet Dual Sim Berbody Tipis
Benchmark Sony Xperia T2 Ultra
Perpaduan antara CPU + GPU + RAM menghasilkan hasil benchmark yang sangat memuaskan, handphone ini mampu meraih angka 19 ribu pada antutu benchmark. Hasil ini terbilang cukup baik, dan sesuai dengan Harga Sony Xperia T2 Ultra.
Selain di sokong sektor dapur pacu berkualitas tinggi, pada sektor kamera anda akan mendapakan kamera berlensa 13 mp dengan teknologi terbaik di kelasnya.  Pada sisi depan sudah tersedia kamera berlensa 1.1 mp yang bisa anda guakn berfoto selfie. Kamera depan ponsel ini terbilang jelek mengingat Harga Sony Xperia T2 Ultra yang terbilang cukup mahal.
Dari segi konektivitas sudah, Sony Xperia T2 Ultra sudah mampu melaju pada jaringan LTE dengan kemampuan Dual Sim di dalamnya, tak ketinggalan media transfer NFC, Wifi, Bluetooth dan MicroUSB sudah ditanamkan pada ponsel ini.  Dengan memory internal 8GB yang bisa ditambahkan MicroUSB mencapai 32GB, saya rasa Sony Xperita T2 Ultra sudah sangat mumpuni sebagai phablet terbaik di Indonesia.

Harga Sony Xperia T2 Ultra

Harga Sony Xperia T2 Ultra Harga Sony Xperia T2 Ultra, Phablet Dual Sim Berbody Tipis
Harga Sony Xperia T2 Ultra
Harga Sony Xperia T2 Ultra dibandrol cukup mahal dengan harga Rp 4.999.000, atau lebih tepatnya 5 Juta Rupiah. Dengan spesifikasi diatas memang sangat wajar kalau ponsel ini dibandrol malah. Apalagi nama brand Sony yang sudah kepalang besar, sudah pasti mereka tak ingin mengobral ponsel terbaiknya dengan harga murah.
Harga Baru : Rp 4.999.000
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Cek Di Sini
Bagi anda yang memiliki budget lebih kami sarankan anda membeli Sony Xperia Z1, karena ponsel tersebut sudah memiliki kemampuan terbaik untuk kelas premium, namun dengan selisih harga 2 Juta Rupiah, dari Harga Sony Xperita T2 Ultra. Namun kembali lagi ke selera pribadi masing-masing. Bagi anda yang lebih memilih handphone berlayar jumbo dengan kemampuan Dual Sim di dalamnya tentu lebih baik anda memilih Sony Xperia T2 Ultra diatas.
Sekian informasi hariangadget pada kesempatan kali ini, dan terima kasih telah menyimak review terbaru kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T2 Ultra terbaru di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta