Wednesday, December 10, 2014

Tips Daftar Google Adsense Tanpa Harus Beli Domain dan Gratis

Bagaimana cara daftar Google Adsense? mungkin itu pertanyaan-pertanyaan yang sering saya lihat di forum-forum. Banyak sekali yang bertanya tentang hal ini. mengapa orang bertanya seperti ini, karena hanya Google Adsense yang membayar publisher-nya paling mahal dan tercepat dibandingkan dengan situs PPC lainnya.

Tidak mudah untuk bisa menjadi Publisher Google adsense ini, karena banyak sekali syarat-syarat yang harus dilewati agar bisa disetujui (approve). Bagi anda yang susah diterima oleh adsense yang satu ini, kali ini saya mempunyai trik agar bisa diterima oleh google adsense dengan cepat dan pasti. Biasanya orang-orang membeli domain agar mudah diterima Google adsense, akan tetapi disini kita tidak perlu modal sedikit pun untuk mendaftarnya.

Apa saja syarat-syarat agar bisa diterima oleh Google adsense?

Tips Daftar Google Adsense Tanpa Harus Beli Domain
  1. Membuat Blog dengan blogspot
  2. Kemudian sobat ganti menjadi dot.tk (silahkan sobat searching di youtube "cara membuat domain tk)
  3. Buatlah halaman | Privacy Policy, Sitemap, Disclaimer, About, Contact |
  4. Artikel terserah mau copy paste atau tulis sendiri, saya sarankan copy paste saja artikel bahasa inggris. Ingat! hanya satu topik saja. Misalnya temanya tentang healthy
  5. Buatlah sampai 15 Artikel.
  6. Sekarang kita pindah ke youtube, Upload 3 video original hasil karya agan sendiri.
  7. Setelah itu kita daftar Google adsense melalui youtube (silahkan searching, banyak sekali yang share, tentang cara daftar google adsense melalaui youtube, karena melaui youtube sangat mudah sekali daftarnya)
  8. Setelah disetujui (approve) kemudian kita Upgrade menjadi non-hosted.
  9. Menjadikan non hosted agar bisa dipasang diblogspot atau diweb yang berdomain TLD.
  10. Silahkann sobat cari lagi di google, cara mengupgrade google adsense manjadi non hosted.
  11. setelah disetujui, baru bisa dipasang diweb atau blog agan.
  12. Selesai deh!
Mungkin hanya ini tutorial cara Daftar Google Adsense Tanpa Harus Beli Domain, saya mohon maaf karena kebanyak menyuruh sobat untuk men-searching sendiri, karena apabila saya share disini takutnya nanti gak fokus gitu hehe.

Dengan cara diatas ini insyaallah berhasil. Apabila tidak berhasil silahkan ulangi cara diatas dengan teliti, mungkin saat anda mendaftarnya ada yang ketinggalan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta