Wednesday, December 10, 2014

Tips Mudah Cara Mendapatkan Uang Di blog Dengan Google Adsense

Mendapatkan uang diblog bukan merupakan hal yang mustahil, hampir 50% blogger telah sukses di dunia blogger, rata-rata dengan menggunakan Iklan milik Google ini, yaitu Google adsense.

Google adsense? bagi anda para pemula mungkin sangat asing dengan google adsense ini, apalagi saya yang baru kenal dengan google adsense ini, belum tahu bagaimana caranya agar bisa penghasilan $1000 perbulan.

Nah, $1000 atau minimal $100 dollar perbulan itu juga bukan hal yang mustahil menurut saya, semua orang bisa mendapatkan angka seperti itu, bagaimana tidak! teman-teman blogger saya penghasilannya sungguh luar biasa sobh, sampai-sampai saya menjadi tertarik juga untuk mencobanya. Dan akhirnya saya juga mencoba ingin mendapatkan uang diblog dengan Google adsense ini.

Mengapa saya menyarankan anda untuk mendapatkan uang diblog menggunakan Iklan PPC Yaitu Google adsense ini? ya jelas.. karena sampai saat ini menurut saya Klik dari iklan google adsense ini merupakan hargra yang termahal dari klik-klik Iklan PPC lainya. Sebelumnya saya pernah mencoba menggunakan Kliksaya.com.
Cara Mendapatkan Uang di Internet

Perlu anda ketahui juga sih, untuk mendapatkan Sebuah Akun Google adsense ini tidak begitu mudah sobh, banyak sekali syarat-syarat yang harus anda miliki untuk mendapatkan akun Google adsense ini apalagi untuk blog.

Apa saja syarat yang harus kita miliki untuk bisa mendaftarkan blog kita ke google adense?

  1. Blog harus berumur minimal 6 Bulan.
  2. Blog bebas dari yang namanya Copy Paste
  3. Blog anda tidak mengandung Unsur-unsur yang melanggar kebijakan Program Adsense, seperti perjudian dan lain-lain yang sangat diharamkan.
  4. Tidak membuat konten yang melanggar hak cipta, seperti situs download software, crack, anime, dan lain-lain.
  5. Visitor tidak mempengaruhi untuk mendaftar google adsense ini, berapapun visitor anda apabila anda telah memenuhi syarat sebelumnya, insyaallah blog anda Di Approve oleh google.
Bagaimana? apakah blog anda sudah memenuhi syarat di atas? apabila sudah memenuhi syarat-syarat diatas silahkan anda coba daftarkan blog anda ke Google adsense. Kapan lagi bisa sukses hehe.

Bukan hanya itu saja sobh, supaya anda bisa langsung mendapatkan dollar diblog, tetapi banyak sekali masih syaratnya. Jika blog anda tidak ada pengunjungnya bagaimana anda bisa mendapatkan uang? jadi intinya carilah trafik blog sebanyak-banyaknya. Karena Iklan google adsense ini adalah iklan PPC ( Pay Per Click ) artinya dollar akan bertambah jika ada yang mengklik iklan yang telah anda pasang di blog anda tadi.

Silahkan anda sajikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat dimana agar orang-orang yang mencari artikel anda bisa terbantu berkat artikel yang anda miliki tersebut, jadi apabila mereka merasa artikel anda bermanfaat dan mereka juga sangat merasa terbantu, tidak usah bersusah-susah payah anda memaksa pengunjung Untuk mengklik iklan anda.

Cara Mendapatkan Uang Di blog Dengan Google Adsense di atas tadi apabila anda benar-benar terapkan dan menjalankan nya dengan benar, maka bukan tidak mungkin penghasilan anda tidak kurang dari $100 perbulan, dan bisa jadi $1000. Disini saya menyimpulkan Cara mendapatkan Uang diblog itu bukan hal yang tidak mungkin, bahkan ini juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan utama anda.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta