Wednesday, December 10, 2014

Tips Mudah Upgrade Akun Google Adsense Hosted Menjadi Non Hosted

Cara Upgrade Akun Google Adsense Hosted Menjadi Non Hosted ini merupakan cara yang banyak sekali yang telah orang-orang berikan.

Tetapi kali ini saya ingin berbagi kepada anda bagaimana caranya agar Iklan Google adsense muncul pada blog yang berdomain.

Mengapa blog anda iklannya tidak bisa muncul? Itu mungkin karena akun google adsense anda masih Hosted Account, sedangkan anda mempunyai situs yang sudah berdomain, maka dari itu iklan tidak akan bisa muncul.

Baiklah, kali ini saya mempunyai solusi agar iklan Google Adsense pada blog anda bisa muncul kembali, yaitu dengan cara Meng-Upgradenya menjadi Non Hosted. Bagaimana caranya? mari disimak ya:

Cara Upgrade Akun Google Adsense

1. Log In ke Akun Adsense
2. Apabila sudah, silahkan perhatikan gambar dibawah ini
Cara Upgrade Akun Google Adsense

3. Setelah itu akan muncul lagi seperti gambar dibawah ini, silahkan perhatikan
Cara Upgrade Akun Google Adsense 1

4. Akan muncul lagi menu dibawahnya, silahkan klik yang telah saya tandai.
Upgrade Adsense

5. Silahkan sobat masukkan website yang ingin sobat pasangi iklan Adsensenya, setelah selesai, silahkan klik Submit.
Upgrade Adsense

Permintaan anda berhasil dilakukan. Ingat! ini akan memakan waktu paling lama 1 minggu, apabila dalam waktu itu nantinya akan ada email masuk tentang disetujui atau tidak, jadi sobat harus bersabar menunggu. 

Tapi dulu saya waktu meng-updgrade akun adsense saya ini hanya dalam waktu 3 hari saja. Jadi tidak perlu menunggu sampai 1 minggu.

Mungkin inilah yang bisa saya share kali ini, semoga dengan ini bisa memberikan manfaat kepada anda. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan.

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta