Wednesday, December 10, 2014

Tips Mudah Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP

Pulang sekolah langsung semangat nih, kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang Verifikasi PIN Google Adsense dengan Scan KTP. Dulu waktu saya verifikasi PIN sudah hampir 3 bulan PIN tersebut tidak datang-datang kerumah saya, mungkin karena rumah saya yang jauh dari perkotaan alias pelosokan, jadi tukang POS gak tau alamatnya.

Dalam waktu 3 Bulan tersebut saya tidak hanya diam, setiap bulannya saya pergi kekantor POS untuk menanyakan apakah ada kiriman surat untuk saya, ternyata dalam 3 bulan berturut-turut tersebut, tidak ada sama sekali, rasanya tambah cemas gitu deh.

Setelah saya tidak mendapatkan Surat yang berisi PIN dari Google adsense itu, saya mencoba dengan cara Scan KTP dan cara ini cukup mudah, simple, cepat, dan oke deh pokoknya. Sobat hanya menyediakan KTP yang discan, tetapi saya tidak di scan, melainkan hanya saya foto dengan Hp butut saya dengan kamera 2 Mp. Untuk hasilnya bisa sobat lihat gambar dibawah ini.
Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP
ini bukan KTP saya, tapi pacar wkwk.
Ingat! Untuk melakukan verifikasi PIN google adsense dengan scan KTP ini minimal 3 kali permintaan PIN alias sampai 3 bulan, sebelum itu, scan anda
tidak akan diterima, dan anda harus menunggu sampai 3 bulan, nanti akan ada perintahnya.

Bagaimana cara verifikasi PIN google adsense dengan Scan KTP?

1. Silahkan anda masuk ke akun Google adsense masing-masing www.google.com/adsense
3. Tampilan akan seperti ini
Personal Identification Number
  • Nama
    Untuk dikolom nama, bisa anda tuliskan Nama penerima pembayaran akun Google adsense anda, jangan tuliskan nama saya ya.
  • Alamat Email
    Ini mungkin semuanya sudah tahu, tuliskan alamat email akun Google adsense anda.
  • ID Penayangan
    Mungkin ini banyak yang bingung mencarinya, silahkan sobat login ke akun Google adsense masing-masing. disitu ada Nomor ID Penayang anda. seperti ini
ID Penayangan
4. Jika semua sudah dilaksanakan, sekarang kita kirim permintaan verifikasi PIN dengan scan KTP anda.
5. Tunggu hingga ada balasannya. Paling lama 1 minggu.

Untuk menggunakan Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP ini, kemarin saya hanya memerlukan waktu kurang lebih satu jam saja. Jadi tidak perlu lama-lama. Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa baca - Pengalaman saya mengambil pembayaran melalui Wastern Union

No comments:

Post a Comment

Official Virgozta